POPOW Nama Maskot Generator Yamaha

Written By Unknown on Jumat, 20 Juni 2014 | 10.36

Kamis, 19 Juni 2014 17:30 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Popow, maskot generator Yamaha (Septian P/Okezone)F: Popow, maskot generator Yamaha (Septian P/Okezone) JAKARTA - Tidak hanya menampilkan jajaran produk sepeda motor, Yamaha Indonesia juga menghadirkan produk Generator di gelaran Jakarta Fair 2014. Memanfaatkan event tahunan ini Yamaha mengumumkan pemenang program "Ayo Namai Maskot Ini" yang telah berlangsung sejak tahun lalu.

Pemenang pemberian nama maskot Generator ini adalah Didik Sumantri yang berhasil mengalahkan 24.931 pengunjung website Generator Yamaha. POPOW menjadi nama yang diberikan Didik. Nama ini mengalahkan 6.494 ide nama ditambah 1.000 lebih ide nama yang berasal dari kotak yang dipasang di diler-diler Yamaha. Atas kemenangan ini Didik berhak atas 1 unit Mio GT dan Generator Yamaha EF2600.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah ikut berpartisipasi dan mensukseskan program ini. Selamat kepada para pemenang," papar Sahrial, Manager Divisi Generator Yamaha di Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Sebagai informasi, POPOW merupakan kependekan dari Potential Power. Yamaha menilai POPOW merupakan nama yang mudah diingat, kesan ceria, sesuai dengan generator Yamaha yang handal, compact, terjamin kualitasnya dan memiliki potensi untuk membangkitkan kekuatan energi daya listrik.

Yamaha akan menggelar program lanjutan dengan tema "Bergaya Bersama Popow dan Yamaha Generator" berupa kontes foto dan testimoni. Untuk mengikuti program ini caranya cukup mudah. Anda tinggal datang ke diler generator dipersilahkan berfoto dengan boneka maskot Popow dan display unit generator. Setelah itu pengunjung mengupload foto tersebut ke www.generatoryamaha.com dan memberikan testimoni kesannya tentang Generator Yamaha.

Hadiah yang disiapkan program ini cukup menggiurkan diantaranya 5 unit Sepeda Motor Yamaha, 25 unit Generator Yamaha, dan puluhan gadget lainnya. Penilaian berdasarkan foto dan testimoni terbaik, nilai tambah bila berfoto dengan keluaga. Periode kontes ini akan berlangsung sampai dengan 31 Agustus 2014. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

POPOW Nama Maskot Generator Yamaha

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/popow-nama-maskot-generator-yamaha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

POPOW Nama Maskot Generator Yamaha

namun jangan lupa untuk meletakkan link

POPOW Nama Maskot Generator Yamaha

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger