Mazda Resmikan Diler Kedua di Medan

Written By Unknown on Jumat, 20 Juni 2014 | 10.36

Jum'at, 20 Juni 2014 07:18 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Diler Mazda Medan (Dok. MMI)F: Diler Mazda Medan (Dok. MMI) MEDAN- Mazda Motor Indonesia (MMI) semakin serius untuk menggarap pasar Sumatera Utara setelah meresmikan diler keduanya yakni Mazda Sisingamangaraja di  Medan. Dengan diresmikannya diler yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja KM 6, Mazda kini memiliki dua dealer di bawah pengelolaan PT Graha Mazindo Mandiri di kota Medan.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Medan telah berkembang menjadi pusat perdagangan di wilayah Indonesia bagian barat. Kota ini menjadi salah satu kota metropolitan di Indonesia dengan perkembangan infrastruktur yang baik dan diperkuat dengan posisi demografis yang strategis sebagai lalu lintas perdagangan regional," ujar Keizo Okue, Presiden Direktur MMI, dalam siaran persnya.

Keputusan untuk membuka diler kedua di Medan ini didukung oleh prestasi Mazda Medan yang berhasil menduduki peringkat kelima penjualan terbesar di tingkat nasional. Hal ini membuktikan bahwa kehadiran Mazda mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para pelanggan di kota Medan.

"Dengan melihat hal tersebut maka untuk menyediakan kemudahan akses, dan pelayanan yang lebih baik lagi pada hari ini kami dengan resmi mempersembahkan Mazda Sisingamangaraja Medan bagi pecinta Zoom-Zoom di sini." tambah Okue.

Diler Sisimangaraja ini berdiri dengan luas bangunan 4.200 meter persegi dari total lahan seluas 5.200 meter persegi, Mazda Sisingamangaraja Medan menjadi diler terbesar Mazda di Indonesia dengan luas lahan yang dimiliki.

Bangunan terdiri dari dua lantai yang dirancang berdasarkan standarisasi global Mazda yang mempunyai kapasitas display hingga 11 unit mobil. Diler yang dibantu oleh 30 tenaga profesional ini juga menyediakan layanan 3S terintegrasi (Sales, Service, dan Spare Parts) guna menjamin kepuasan tertinggi untuk para pelanggan serta memberikan sensasi Zoom-Zoom sepenuhnya.

"Mazda Sisingamangaraja Medan menyediakan hadiah berupa TV LED 32 inch untuk setiap pembelian Mazda2 semua tipe dan TV LED 42 inch untuk setiap pembelian Mazda CX-5 dan Mazda Biante semua tipe pada hari ini. Penawaran ini berlaku khusus bagi para pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2014," pungkas Jenny, Sales Manager Mazda Sisingamangaraja Medan. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Mazda Resmikan Diler Kedua di Medan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/mazda-resmikan-diler-kedua-di-medan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mazda Resmikan Diler Kedua di Medan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mazda Resmikan Diler Kedua di Medan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger