Setelah Mobilio RS, Giliran Honda Jazz yang Diluncurkan

Written By Unknown on Jumat, 20 Juni 2014 | 10.36

Kamis, 19 Juni 2014 18:07 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: All new Honda Jazz (Autoevolution)F: All new Honda Jazz (Autoevolution) JAKARTA- Setelah resmi meluncurkan tipe tertinggi dari varian low multi purpose vehicle (LMPV) terbarunya, Honda Mobilio RS, pabrikan asal Jepang ini sepertinya tidak akan berhenti sampai disitu untuk memberikan kejutan baru di pasar automotif nasional.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM, pihaknya siap untuk meluncurkan model terbaru dari hatchback andalannya Honda Jazz 2014 di Tanah Air. Namun pria bertubuh tegap ini belum mau membeberkan secara pasti kapan pabrikan berlambang huruf 'H' ini bakal meluncurkan hatchback andalannya tersebut.

"Honda Jazz baru akan datang, tapi waktunya belum bisa saya bicarakan kapan. Yah dalam waktu dekat ini lah. Saat ini yang penting kita terus luncurkan produk baru untuk menggairahkan pasar automotif nasional," ujar Jonfis Fandy kepada wartawan di sela-sela peluncuran Honda Mobilio RS di Djakarta Theater, Kamis (19/6/2014).

Memang seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, jika All new Honda Jazz akan menghentak pasar automotif nasional pada Agustus mendatang, tepatnya sebelum perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada September mendatang.

"Tadinya mau kita tampilkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, namun karena stok Honda Jazz sudah menurun, bisa kita luncurkan sebelum motor show," tambah Jonfis beberapa waktu lalu.

All New Honda Jazz ini akan mendapatkan beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interior, dengan wajah baru yang terlihat lebih modern dan agresif. Untuk kabinnya juga akan bertambah besar demi menunjang kenyamanan.

kabarnya Honda Jazz anyar ini masih akan tetap mempertahankan mesin i-VTEC berkapasitas 1.5 liter, dan akan membenamkan teknologi CVT. All New Honda Jazz ini kemungkinan besar masih akan diproduksi secara lokal, di Karawang, Jawa Barat. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Setelah Mobilio RS, Giliran Honda Jazz yang Diluncurkan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/setelah-mobilio-rs-giliran-honda-jazz.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Setelah Mobilio RS, Giliran Honda Jazz yang Diluncurkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Setelah Mobilio RS, Giliran Honda Jazz yang Diluncurkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger