Rolls-Royce Punya Direktur Pemasaran Baru

Written By Unknown on Rabu, 28 Mei 2014 | 17.37

Rabu, 28 Mei 2014 11:31 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Fintan Knight (Inautonews)F: Fintan Knight (Inautonews) GOODWOOD- Rolls-Royce Motor Cars resmi mengumumkan perubahan manajemen di tubuh pabrikan mobil mewah tersebut. Pabrikan asal Inggris ini telah menunjuk Fintan Knight sebagai Direktur Penjualan dan Pemasaran baru menggantikan Jolyon Nash.
 
Knight sendiri memulai kariernya dalam industri automotif di BWM Australia, lalu bergabung dengan Rolls-Royce setelah lebih dari 20 tahun bekerja untuk berbagai merek mobil premium dan mewah di Eropa, Asia, dan Timur Tengah, termasuk untuk Lamborghini, Audi, dan Infiniti.

Selama 15 tahun berkarier di Audi AG, Knight memegang sejumlah jabatan penting, seperti Managing Director Audi Irlandia dan General Manager Audi Asia Pasifik, tempat dia memperoleh berbagai pengalaman dalam bidang pemasaran, pengembangan jaringan, dan manajemen pascapenjualan di sejumlah pasar Asia Pasifik yang penting seperti Jepang, Australia, Singapura, Korea, dan Taiwan. Fintan juga berpengalaman dalam hal pemasaran ritel mobil di Eropa dan Afrika Selatan.

Knight yang berkebangsaan Inggris, lahir di Irlandia dan besar di Australia. Dia memperoleh gelar kehormatan dalam bidang ekonomi dari Universitas Western Australia. Dia mampu berkomunikasi secara baik dalam bahasa Inggris dan Jerman.

"Kami senang menyambut Fintan Knight menjadi keluarga Rolls-Royce. Pengalaman yang dimilikinya merupakan modal penting untuk meningkatkan dan mengembangkan kesuksesan yang telah dicapai Rolls-Royce dalam beberapa dekade terakhir," ujar CEO Torsten Müller-Ötvös dari kantor pusat Rolls-Royce di Goodwood di West Sussex, Inggris, dalam siaran resmi yang diterima Okezone.

"Eksistensi global merek kami telah berkembang secara dramatis selama beberapa tahun terakhir. Inilah saatnya untuk memperkuat dan membangun pertumbuhan bisnis yang lebih besar, melanjutkan pencapaian yang telah diraih. Pada perjalanan ini, Fintan menempati posisi unik untuk memimpin tim penjualan dan pemasaran kami," tambahnya.

Knight sendiri akan mulai bertugas dengan jabatan barunya pada 1 Juni 2014. Dirinyaa akan berkantor di kantor pusat Rolls-Royce di Goodwood di West Sussex, Inggris. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Rolls-Royce Punya Direktur Pemasaran Baru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/rolls-royce-punya-direktur-pemasaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rolls-Royce Punya Direktur Pemasaran Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rolls-Royce Punya Direktur Pemasaran Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger