AB2 Team Rajai Audi Race Indonesian

Written By Unknown on Rabu, 28 Mei 2014 | 17.37

Rabu, 28 Mei 2014 09:48 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Audi Race Indonesian (Dok Audi)F: Audi Race Indonesian (Dok Audi) SENTUL– Ajang adu kebut satu merek atau one make race, Audi Race Indonesian series ke-2 (AB2) pembalap yang tergabung dalam AB2 Team, Andrew Haryanto, berhasil meraih juara.

Andrew berhasil menyentuh garis finish di sirkuit internasional Sentul, Citeureup, Bogor, dengan total waktu 23 menit 36,979 detik, terpaut sepersekian detik dari pebalap Haridarma Manopo yang finish di urutan kedua.

"Mobil saya sedang bagus," ujar Andrew Haryanto.

Dengan Audi A4 berkapasitas 1800 cc Turbo, Andrew tidak hanya meraih gelar juara, tapi juga predikat sebagai pembalap tercepat dengan fastest lap 1 menit 56,566 detik untuk satu putaran sirkuit Sentul. Pembalap dengan nomor mobil 28 ini juga mencatat rekor baru di Sirkuit Sentul 1 menit 56,513 detik, dan circuit best lap saat lomba dengan 1 menit 56,566 detik.

Prestasi Andrew di putaran kedua ini merupakan lompatan yang luar biasa. Karena di seri pembuka, di kelas Master, Andrew hanya finish keempat dengan 27 point. Audi Race Indonesian Series yang digelar dalam lima seri itu diikuti sembilan pembalap, yaitu empat pebalap master, dan  lima pebalap kelas promotion.

Kejuaraan balap Audi Race Indonesian yang disupport oleh PT. Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek mobil Audi di Indonesia ini memiliki keunikan tersendiri. Sebagai supporting, Audi tidak hanya memberikan harga khusus untuk kendaraan berupa Audi A4 1.8 Turbo dengan harga sekitar Rp. 400 jutaan (normal sekitar Rp 700 jutaan), tetapi juga memberikan support dalam bentuk tenaga mekanik, dan suku cadang.

"Mekanik bengkel resmi Audi tidak hanya mahir dalam perawatan harian, juga sanggup membantu membantu pebalap meningkatkan kemampuan mobilnya di ajang balap ini," papar Herry Noverino, PR Assistant Manager GMM (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

AB2 Team Rajai Audi Race Indonesian

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/ab2-team-rajai-audi-race-indonesian_28.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AB2 Team Rajai Audi Race Indonesian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AB2 Team Rajai Audi Race Indonesian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger