Konsumsi Bahan Bakar Honda Mobilio Tembus 22,5 Km/Liter

Written By Unknown on Kamis, 29 Mei 2014 | 10.36

F: Honda Mobilio (Dok. HPM)F: Honda Mobilio (Dok. HPM) JAKARTA- Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara bertajuk Wisata Plus Honda Mobilio. Acara ini bertujuan untuk mengajak para pemilik Honda Mobilio berwisata sekaligus melakukan lomba efisiensi bahan bakar.

Dalam acara itu, Honda Mobilio menunjukkan efisiensi bahan bakar terbaik yang dicapai oleh salah satu peserta yakni 22,5 km/liter. Tantangan Hemat diikuti oleh 54 keluarga yang dibagi ke dalam dua kelas, yaitu kelas A untuk peserta yang menggunakan mobil sendiri dan kelas B yang menggunakan mobil dari diler Honda.

Para peserta ditantang untuk berlomba mengemudikan Honda Mobilio untuk mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi. Rute dimulai dari diler Honda Autoland Jakarta menuju garis akhir di Taman Budaya Sentul, Bogor, dengan jarak sekira 55 kilometer.

Pemenang tantangan hemat ini akan ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi. Catatan akhir itu terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel Honda Mobilio.

Para pemenang pada tantangan hemat ini berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp2 juta untuk masing-masing lima peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di setiap kelas. Sementara itu, peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter berhak mendapatkan uang tunai Rp5 juta.

"Hasil yang dicapai para peserta tantangan hemat kali ini sangat baik, apalagi karena mereka dapat merasakan langsung efisiensi bahan bakar dari mesin Honda Mobilio melalui pengujian yang mereka lakukan sendiri. Tidak kalah penting, para peserta juga sekaligus belajar mengenai cara berkendara yang mendukung efisiensi bahan bakar," ujar  Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, dalam siaran resmi yang diterima Okezone.

Daftar Konsumsi bahan bakar terbaik Honda Mobilio:

Kelas Super Hemat:
1.            22,5km/l
2.            21,3km/l
3.            20,5km/l

Top 5 Kelas A:
1.            19,9 km/l
2.            19,1 km/l
3.            18,9 km/l
4.            18,6 km/l
5.            18,5 km/l

Top 5 Kelas B:
1.            19,8 km/l
2.            19,3 km/l
3.            18,9 km/l
4.            18,6 km/l
5.            18,6 km/l (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Konsumsi Bahan Bakar Honda Mobilio Tembus 22,5 Km/Liter

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/konsumsi-bahan-bakar-honda-mobilio.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konsumsi Bahan Bakar Honda Mobilio Tembus 22,5 Km/Liter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konsumsi Bahan Bakar Honda Mobilio Tembus 22,5 Km/Liter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger