SUV Lamborghini Tidak Diproduksi di Negeri Asalnya

Written By Unknown on Sabtu, 26 April 2014 | 17.36

Sabtu, 26 April 2014 14:23 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Lamborghini Urus (Inautonews)F: Lamborghini Urus (Inautonews) SANT'AGATA BOLOGNESE - Produsen mobil sport Lamborghini diketahui sedang mengembangkan SUV (sport utility vehicle) terbaru. SUV yang dijuluki Lamborghini Urus ini kabarnya akan masuk jalur produksi pada 2017.

Dilansir Inautonews, Sabtu (26/4/2014) kabar tersebut keluar dari orang dalam Volkswagen saat Automobilwoche yang berlangsung di Jerman. Dirinya menyebut Lamborghini Urus akan diproduksi di pabrik Volkswagen Group yang berada di Slowakia.

Jalur produksi yang akan mencetak massal Urus berada di Bratislava. Dengan begitu tempat produksi SUV Urus jauh dari markas Lamborghini yang berada di Sant'Agata Bolognese, Italia. Pabrik tersebut diketahui memproduksi beberapa model seperti Porsche Cayenne, VW Touareg, Audi Q7.

Penerus dari Lamborghini LM002 ini juga akan ditawarkan dengan teknologi hybrid yang berpadu dengan mesin V8. Kombinasi output Lamborghini Urus mencapai angka 680 PS.

Sebagai informasi, SUV Lamborghini pertama LM002 SUV atau Rambo Lambo, dihentikan produksinya pada 1993. Ketika itu Lamborghini ingin merancang SUV buat kepentingan kendaraan militer, tapi Rambo tidak terlalu sukses. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

SUV Lamborghini Tidak Diproduksi di Negeri Asalnya

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/suv-lamborghini-tidak-diproduksi-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SUV Lamborghini Tidak Diproduksi di Negeri Asalnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SUV Lamborghini Tidak Diproduksi di Negeri Asalnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger