Honda City Mugen Tampil Sporty

Written By Unknown on Sabtu, 26 April 2014 | 17.36

Sabtu, 26 April 2014 15:34 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Prototipe Honda City Mugen (Motorbeam)F: Prototipe Honda City Mugen (Motorbeam) MANILA - Pabrikan Honda memperkenalkan Honda City versi Mugen yang memiliki tampilan sangat sporty. Model ini diperlihatkan untuk pertama kalinya di SMX Convention Center di Pasay, Filipina.

Dilansir Motorbeam, Sabtu (26/4/2014) mobil ini merupakan model konsep dari generasi keempat sedan City. Prototipe ini dibuat untuk menunjukan bahwa Honda City mampu tampil sporty dan agresif berkat tambahan aksesoris dari Mugen.

Varian yang digunakan dalam prototipe ini adalah tipe tertinggi di Filipina yakni Honda City VX. Sedan bermesin 1.5 liter dengan tenaga 120 PS dan torsi 145 Nm ini mendapat striping khas Mugen dengan warna merah, emas dan hitam yang menempel pada bodi samping belakang.

Selain itu, bodi kit berkarakter sport terpasang pada bagian depan samping dan belakang. Mugen juga memiliki lip spoiler yang terpasang di buritan.

Tampang luar City berkelir putih ini kian sporty berkat velg palang delapan berukuran 17 inci yang dibalut ban profil tipis. Sementara itu, rumah spion dibungkus dengan serat karbon.

Tidak hanya fokus pada tampilan luar, Mugen menyatakan akan menawarkan upgrade mesin, suspensi, rem dan interior City dimasa mendatang. Model ini baru akan dipasarkan di Filipina pada kuartal ketiga tahun ini. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda City Mugen Tampil Sporty

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/honda-city-mugen-tampil-sporty.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda City Mugen Tampil Sporty

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda City Mugen Tampil Sporty

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger