Pemerintah Tantang BMW Indonesia Ekspor Mobil

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 17.36

Rabu, 30 April 2014 15:28 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: BMW 528i (Arief A/Okezone)F: BMW 528i (Arief A/Okezone) JAKARTA - BMW baru saja merayakan produksi ke-50 ribu unit mobilnya di Indonesia. Mobil ke-50 ribu unit dari pabrikan asal Jerman ini adalah, BMW 528i terbaru.
 
Peristiwa penting dalam sejarah BMW Indonesia ini disaksikan langsung oleh Klaus Meissner, Head of Production Network Quality and Production, BMW AG, Sergio Solero, Managing Director BMW Group Asia, Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Prijono Sugiarto, Presiden Direktur, PT Astra International Tbk, Sudirman M.R, Direktur PT Astra International Tbk yang juga merupakan Ketua Umum Gaikindo.
 
Pemerintah sendiri menghimbau, melalui Direktur Industri Transportasi Darat Kemenperin, Soerjono, agar produsen automotif di Indonesia untuk terus meningkatkan ekspor kendaraannya ke berbagai negara.
 
"Kami dari pemerintah merasa bangga dan berterima kasih kepada BMW Group, karena mempercayakan Indonesia sebagai salah satu basis produksi. Hal ini adalah kebanggan bagi kami," ujar Soerjono, di sela-sela perayaan mobil BMW ke-50 ribu unit, di Sunter, Jakarta Pusat.
 
"Kami berharap nantinya BMW akan semakin berkembang, sehingga penjualan meningkat dan produksi juga di tingkatkan, malah memiliki pabrik sendiri. Kami berharap BMW juga bisa melakukan ekspor mobilnya, walaupun itu masih perlu waktu," tambahnya.
 
Sampai saat ini sektor automotif memang masih menjadi defisit perdagangan, dan diharapkan produksi impor akan menurun.
 
"Pemerintah berharap banyak, dengan semakin berkembangnya automotif dan juga semakin banyak produksi di dalam negeri akan semkin membuka lapangan pekerjaan, sehingga ahli mobil dapat lahir di Tanah Air. Dengan semakin banyaknya tenaga ahli, maka pabrik BMW di Indonesia mkin dapat diandalkan," pungkasnya.
(zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Pemerintah Tantang BMW Indonesia Ekspor Mobil

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/pemerintah-tantang-bmw-indonesia-ekspor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemerintah Tantang BMW Indonesia Ekspor Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemerintah Tantang BMW Indonesia Ekspor Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger