Kuartal 1, Penjualan BMW Moncer

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 17.36

Rabu, 30 April 2014 14:46 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: All New BMW X5 (Okezone)F: All New BMW X5 (Okezone)

JAKARTA - Penjualan mobil premium di Tanah Air semakin menggeliat dari tahun ke tahun. Bahkan konsumen di Indonesia tidak lagi memperhitungkan biaya yang harus dikeluarkan demi membawa pulang mobil idamannya.

 
Hal tersebut bisa dilihat dari penjualan salah satu produsen mobil premium, BMW. Bahkan pabrikan asal Jerman ini mencatatkan peningkatan penjualan pada kuarta pertama tahun ini sebesar 2,6 persen.
 
"Untuk kurtal pertama 2014 ini kami mencatatkan penjualan sebesar 663 unit, jumlah ini meningkat dibanding periode yang sama tahun lalu sebesar 646 unit. Jadi penjualan kita naik 2,6 persen," ujar Jodie O'Tania, Corporate Communictions Departemen BMW Indonesia, kepada wartawan di Sunter, Jakarta Pusat.
 
Lebih lanjut Jodie mengatakan, untuk penjualan BMW Group Indonesia sendiri yang meliputi penjualan MINI dan BMW Premium Selection sebesar 828 unit, meningkat 10 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar 750 unit.
 
"BMW merupakan satu-satunya brand kendaraan premium yang berhasil mencapai pertumbuhan dua digit setiap tahun, sejak lima tahun yang lalu. Hal ini juga memungkinkan BMW untuk menjadi pemimpin kendaraan premium di Indonesia pada kuartal pertama tahun ini," tambah Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Kuartal 1, Penjualan BMW Moncer

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/kuartal-1-penjualan-bmw-moncer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kuartal 1, Penjualan BMW Moncer

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kuartal 1, Penjualan BMW Moncer

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger