Cleveland Riuhkan Industri Motor Besar Indonesia

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 17.36

Rabu, 30 April 2014 16:39 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Cleveland CycleWerks (bikeexif)F: Cleveland CycleWerks (bikeexif)

JAKARTA – Satu lagi pabrikan sepeda motor asal Amerika Serikat yang bakal meramaikan industri automotif roda dua Indonesia, Cleveland CycleWerks (CCW).

 
CCW dengan varian motor retro modern akan resmi diluncurkan pada acara Kustomfest 11-12 Oktober 2014 mendatang. Kepastian hadirnya CCW di Indonesia ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara Cleveland CycleWerks melalui PT. Javas CycleWerks Indonesia (Cleveland Indonesia) selaku Agen Pemegang Merek CCW resmi di Indonesia dengan Kustomfest, sebuah ajang festival kustom tahunan di Yogyakarta.
 
"Kami senang akhirnya dapat melakukan penetrasi bisnis ke Indonesia, negara yang industri roda duanya berkembang dengan sangat pesat" ujar Scott Colosimo, CEO dari Cleveland CycleWerks dalam siaran persnya.
 
"Kami datang dengan membawa sebuah passion, Cleveland adalah produk buat mereka yang menyukai pengalaman berbeda dalam berkendara, para pencari sensasi serta penggemar gaya hidup yang berkualitas. We Are Cleveland!" sambung Scott.
 
Scott menciptakan sebuah motor dengan feel custom, harga terjangkau, mudah untuk di-custom, dan perawatan yang tidak sulit. Cleveland melirik kelas menengah yang kritis terhadap brand, pencitraan diri dan telah menempatkan sepeda motor lebih dari sekadar alat transportasi semata tapi lebih kepada lifestyle.
 
"Kami sadar pasar kami segmented oleh karena itu dibutuhkan strategi yang kreatif dan efektif, salah satunya menyasar komunitas di Kustomfest. Kami melihat Kustomfest telah ikut menambah gairah industri custom di Indonesia makin semarak dan Cleveland sebagai sebuah brand motor baru di Indonesia sangat mendukung sekaligus menjadikan momentum peluncuran produk secara resmi. Sekarang kami terus memacu persiapan semua aspek mulai dari jaringan pemasaran, layanan purnajual dan juga training untuk para mekanik," beber Akbar Trilo, CEO dari Cleveland Indonesia selaku APM Cleveland.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Cleveland Riuhkan Industri Motor Besar Indonesia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/cleveland-riuhkan-industri-motor-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cleveland Riuhkan Industri Motor Besar Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cleveland Riuhkan Industri Motor Besar Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger