Yamaha Pertimbangkan Buka Rental Moge di Bali

Written By Unknown on Kamis, 01 Mei 2014 | 10.36

Kamis, 01 Mei 2014 10:19 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Yamaha YZF-R6 (ist)F: Yamaha YZF-R6 (ist) DENPASAR - Bali merupakan salah satu kota tujuan utama bagi wisatawan mancanegara untuk berlibur. Maka tidak heran jika bisnis rental motor berkembang pesat di Pulau Dewata.

Yamaha Indonesia yang baru saja memasarkan empat produk CBU (Completely Built-Up) di Bali akan melakukan studi untuk menjadikan produk andalannya itu seperti YZF-R1, YZF-R6, V-Max dan T-Max untuk direntalkan. Namun untuk merealisasikan itu butuh waktu yang lama karena banyak hal yang harus diperhatikan.

"Bali memang berbeda dengan kota lainnya karena ini kota wisata. Kita tahu adanya potensi (rental motor) seperti itu, tapi banyak aspek yang kita harus perhatikan seperti asuransi, diler dan lain sebagainya. Saat ini kami fokus dalam peluncurannya dulu. Untuk rental kita studi saja dulu," jelas GM of Marketing Yamaha Indonesia Hendri Wijaya di Bali baru-baru ini.

Sementara itu, Chief Yamaha DDS Bali Hendra Winata mengatakan peluang bisnis moge di Bali begitu terbuka lebar. Pasalnya peminat di Bali tidak hanya konsumen lokal tetapi juga para ekspatriat.

"Animo ekspatriat cukup bagus karena sudah cukup banyak yang tinggal di Bali. Peninatnya 50 persen ekspatriat, 50 persennya lagi lokal Bali."kata Hendra.

Sebagai informasi, di Bali harga keempat motor CBU Yamaha berbeda dengan di Jakarta karena tidak ditawarkan dengan paket yang terdiri dari helmet, jacket, glove, boots. Yamaha YZF-R1 dibanderol Rp345 juta, R6 Rp230 juta, T-Max Rp195 juta, V-Max Rp510 juta.

Adapun warna yang tersedia di Bali untuk  R1 adalah Race Blue, Competition White,  R6 Race Blue, Matt Grey, Competition White,  T-Max Tech Graphite, Competition White dan V-Max Power Black. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha Pertimbangkan Buka Rental Moge di Bali

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/yamaha-pertimbangkan-buka-rental-moge.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha Pertimbangkan Buka Rental Moge di Bali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha Pertimbangkan Buka Rental Moge di Bali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger