Beli Motor Sport Honda Bisa Nonton Langsung MotoGP

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 10.36

Rabu, 30 April 2014 10:03 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Varian sport Honda (Okezone)F: Varian sport Honda (Okezone)

JAKARTA – Konsumen sepeda motor sport Honda akan berkesempatan menyaksikan langsung gelaran MotoGP. Astra Honda Motor (AHM) menggelar program Honda Road to MotoGP 2014, buat memanjakan pembeli motor sport Honda.

 
AHM akan mengajak 360 pembeli sepeda motor sport Honda menyaksikan langsung MotoGP. Ini digelar sebagai bentuk apreasiasi AHM kepada konsumen yang berjasa mengantarkan Honda mencapai pertumbuhan penjualan motor sport tertinggi di kuartal pertama 2014.
 
Program khusus ini berlaku untuk konsumen Honda yang membeli salah satu dari 3 sepeda motor sport Honda, yaitu Honda CB150R StreetFire, Honda Verza 150, dan Honda MegaPro FI selama periode 1 Mei – 31 Juli 2014.
 
AHM akan memberangkatkan mereka dalam dua kelompok. 100 konsumen yang beruntung akan menyaksikan langsung MotoGP di sirkuit Motegi, Jepang dan 260 konsumen yang beruntung lainya akan diberangkatkan ke sirkuit Sepang, Malaysia.
 
Honda Road to MotoGP 2014 ini akan diundi dalam tiga tahap, yaitu pada 9 Juni 2014, 14 Juli 2014, dan 18 Agustus 2014. Seluruh pemenang yang terpilih tidak dipungut biaya apapun dan seluruh pajak hadiah juga akan ditanggung oleh AHM.
 
"Kami ingin berterima kasih dan sekaligus mengapresiasi kepercayaan masyarakat terhadap motor sport Honda selama ini. Kami berharap program ini dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi konsumen Honda dalam menyaksikan langsung ketangguhan pebalap Honda di MotoGP yang bertarung dengan semangat One HEART dan Satu HATI," jelas General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra dalam siaran persnya.
 
Musim ini AHM mensponsori tim balap pabrikan Honda melalui logo One HEART dan Satu HATI. Logi itu bisa dilihat pada sepeda motor dan racing suit Honda Racing Corporation (HRC) Team.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Motor Sport Honda Bisa Nonton Langsung MotoGP

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/beli-motor-sport-honda-bisa-nonton.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Motor Sport Honda Bisa Nonton Langsung MotoGP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Motor Sport Honda Bisa Nonton Langsung MotoGP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger