Yamaha R6 & T-Max Paling Dicari di Indonesia

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 10.36

Rabu, 30 April 2014 09:38 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Yamaha YZF-R6 (Septian P/Okezone)F: Yamaha YZF-R6 (Septian P/Okezone)

NUSA DUA - Produk big bike Yamaha Indonesia langsung mendapat respon positif dari konsumen premium Tanah Air. Sejak diluncurkan akhir tahun lalu, empat produk CBU (completely build-up) Yamaha seperti R1, R6, V-Max dan T-Max menjadi buruan konsumen.

 
Hingga saat ini, penjualan motor gede (moge) Yamaha mencapai seratus unit. Yamaha R6 dan skutik bongsor T-Max menjadi penyumbang penjualan terbesar saat ini. Setelah Jakarta, kota Bali akan menjadi bidikan berikutnya.
 
"Plus minus sudah 100 unit. Paling banyak R6 dan T-Max. Di Bali sendiri kita baru mulai lakukan penjualan Mei nanti. Sampai saat ini order di Bali sudah lima unit," jelas Variantika D.R, Marketing Strategy and Planning Yamaha Indonesia di Bali.
 
Menurut Variantika, kebanyakan konsumen CBU Yamaha melakukan pembelian dengan cara kredit. Lalu kota paling banyak memberikan kontribusi adalah Jakarta setelah itu Bali.
 
Wahyu D.H, BTL YIMM mengatakan, konsumen CBU Yamaha akan mendapat banyak keuntungan dari pembelian moge berlambang garputala tersebut. Hal inilah yang sepertinya mendongkrak penjualan moge Yamaha di pasar nasional.
 
"Pertama pastinya dapat motor, lalu sistem kelistrikan selama tiga tahun, garansi mesin tiga tahun asal tidak ada modifikasi seperti ganti knalpot, ganti lampu HID, dapat oli selama tiga tahun atau 36 ribu km menggunakan oli Yamalube 10W-40 dari Jepang dan penggantian kampas rem sekali." tukasnya.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha R6 & T-Max Paling Dicari di Indonesia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/yamaha-r6-t-max-paling-dicari-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha R6 & T-Max Paling Dicari di Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha R6 & T-Max Paling Dicari di Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger