SUV Premium Makin Banyak Diminati

Written By Unknown on Senin, 24 Maret 2014 | 10.36

Minggu, 23 Maret 2014 18:05 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Land Rover Discovery 2014 (Arief A/Okezone)F: Land Rover Discovery 2014 (Arief A/Okezone) JAKARTA - Jika dahulu untuk menandakan status sosial seseorang, pilihan untuk membeli mobil sedan adalah keputusan yang sangat tepat. Pasalnya, mobil sedan merupakan lambang sebuah mobil mewah nan elegan.

Namun sepertinya pendapat tersebut makin memudar, karena kesan mewah dan elegan saat ini bisa ditemukan dalam sosok sport utility vehicle atau SUV. Terlebih SUV dengan tampilan mewah, dan didukung dengan harga yang selangit.

"Kalau kita lihat belakangan ini, selera konsumen sudah mulai berubah. Bahkan hal ini tidak hanya berlaku di indonesia tetapi secara global. Saat ini suv memang sedang naik daun, dan banyak produsen mobil sedan berlomba-lomba untuk mengeluarkan suv, dan dari situ kita bisa lihat trendnya kemana," ujar Lisa Wijaya, Vice Director Grandauto Dinamika, di Jakarta.

Lebih lanjut Lisa mengatakan, Jika di Indonesia seseorang yang telah sukses pasti akan membeli sedan. namun dengan seiring berjalannya waktu, pasti akan mencari sesuatu yang membedakan dengan orang lain.

"Jika di Indonesia orang yang telah sukses pasti akan membeli sedan, namun sekarang jika seseorang yang telah memiliki sedan pasti ingin memiliki sebuah SUV juga, agar lebih mantap," pungkasnya sambil tersenyum. (zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

SUV Premium Makin Banyak Diminati

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/suv-premium-makin-banyak-diminati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SUV Premium Makin Banyak Diminati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SUV Premium Makin Banyak Diminati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger