Mitsubishi Mirage Laris di Timur Priangan

Written By Unknown on Senin, 24 Maret 2014 | 10.36

Senin, 24 Maret 2014 08:55 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Mitsubishi Mirage (Okezone)F: Mitsubishi Mirage (Okezone)

TASIKMALAYA – Mitsubishi Mirage sejatinya adalah city car yang diperuntukan buat pengguna di kota-kota besar, dengan situasi jalan padat. Tapi, Mitsubishi Mirage malah laris di empat kota kecil Jawa Barat.

 
Di empat kota Timur Priangan, Garut, Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar, Mitsubishi Mirage diburu para konsumen city car. Bahkan, Mirage mampu menjadi pemimpin pasar di Timur Priangan buat kendaraan sekelasnya.
 
"Permintaan kendaraan penumpang bagus di Timur Priangan, Mirage menjadi market leader di kelasnya dengan persentase 40 persen. Tahun lalu kami menjual 120 unit Mirage, dan ini adalah pencapaian yang bagus buat kelas hatchback city car di kota kecil," jelas Tri Setyo Hadi, Business Manager PT Dahana Berlian Motor, di Tasikmalaya.
 
Selain Mirage, Pajero Sport dan Outlander Sport juga mencatat hasil yang positif di empat kota ini. Dahana Berlian Motor sebagai diler Mitsubishi untuk kendaraan penumpang ini mencatat, Mirage menyumbang 50 persen, sementara persentase Pajero Sport ada di angka 30 persen, dan sisanya ada Outlander Sport.
 
Tri melanjutkan, di tahun lalu Dahana mencapai penjualan passenger car dengan angka rata-rata 25 unit perbulan. Bila ditotal selama setahun, pencapaian Dahana untuk kendaraan penumpang mencapai 300 unit.
 
"Mudah-mudahan tahun ini bisa naik sebanyak 15 persen, melihat pencapaian di dua bulan awal yang positif. Kami akan memperbanyak promo-promo buat kendaraan penumpang di sini guna merangsang penjualan," tutup Tri.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubishi Mirage Laris di Timur Priangan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/mitsubishi-mirage-laris-di-timur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubishi Mirage Laris di Timur Priangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubishi Mirage Laris di Timur Priangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger