Strada Triton Exceed Hi Power Tiba di Jateng & DIY

Written By Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014 | 17.37

F: Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power (Septian P/Okezone)F: Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power (Septian P/Okezone)

SEMARANG - Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power mulai dipasarkan di seluruh Indonesia. Setelah diperkenalkan pertama kali di Jakarta lalu di Medan, Sumatera Utara serta di beberapa kota lainnya, pengganti Strada Triton Exceed manual dan otomatis ini diluncurkan untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

 
Dalam peluncuran yang dilakukan di kota Semarang ini, diketahui Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power tipe manual dibanderol Rp395 juta, sedangkan tipe otomatis dipatok Rp410 juta dengan status On the Road.
 
"Kenaikannya kurang lebih Rp20 juta dari model sebelumnya," kata Toni Widjaya, Branch Manager PT Bumen Redja Abadi diler resmi Mitsubishi di di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah.
 
Menurut Awan Setiawan, Area Coordinator Central Java MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, harga di wilayah Jawa Tengah lebih tinggi dibanding kota-kota lain di Indonesia.
 
"Di Jawa Tengah itu BBN (bea balik nama) lebih mahal. Di seluruh Indonesia harga paling tinggi itu di Jawa Tengah, makanya harga kendaraan di Jawa Tengah itu tinggi-tinggi," katanya di tempat yang sama.
 
Untuk wilayah Semarang, Toni mengatakan target penjualan Mitsubishi Strada Triton di wilayah Semarang sebanyak 17 unit per bulan. Strada Triton Exceed Hi Power diharapkan mampu menyumbang angka penjualan lebih besar.
 
"Target di Semarang sebanyak 17 unit per bulan untuk total Strada Triton dengan demand 35 unit per bulan di wilayah Jawa Tengah dan DIY atau sekira 420 unit per tahun. Untuk model baru ini kita targetkan 60 persennya dari 17 unit tersebut," urainya.
 
Sebagai informasi, saat ini Strada Triton ditawarkan dalam tujuh varian diantaranya DC Exceed Hi Power A/T, DC Exceed Hi Power M/T, DC GLS M/T, DC GLS AB M/T, DC HDX M/T, Single Cab HDX M/T dan Single Cab GLX M/T.
 
Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power dipersenjatai mesin DI-D 2.5 L DOHC 16 Valve dengan teknologi VGT. Mesin ini mampu menghembuskan tenaga 178 PS pada 4.000 rpm dengan torsi maksimum 35.7 Kgm / 1800-3500 rpm untuk varian matik (M/T), dan 40.8 Kgm / 2000-2850 rpm untuk varian manual (M/T).
 
Setidaknya ada empat warna yang ditawarkan untuk Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power diantaranya hitam, silver, merah, abu-abu.


Berikut harga lengkap Mitsubishi Strada Triton di wilayah Semarang:
1. Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power A/T Rp410.000.000
2. Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power M/T Rp395.000.000
3. Mitsubishi Strada Triton GLS AB M/T Rp378,500.000
4. Mitsubishi Strada Triton GLS M/T Rp367.500.000
5. Mitsubishi Strada Triton Double Cab HDX Rp339.500.000
6. Mitsubishi Strada Triton Single Cab HDX Rp285.000.000
7. Mitsubishi Strada Triton Single Cab GLX Rp185.000.000.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Strada Triton Exceed Hi Power Tiba di Jateng & DIY

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/strada-triton-exceed-hi-power-tiba-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Strada Triton Exceed Hi Power Tiba di Jateng & DIY

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Strada Triton Exceed Hi Power Tiba di Jateng & DIY

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger