Mitsubishi Strada Triton Dipakai buat Gaya

Written By Unknown on Sabtu, 29 Maret 2014 | 17.37

Sabtu, 29 Maret 2014 12:11 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power (Septian P/Okezone)F: Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power (Septian P/Okezone)

SEMARANG - Mitsubishi Strada Triton terlahir sebagai kendaraan jenis pikap dengan tampang yang elegan namun memiliki kemampuan mesin yang dahsyat. Tidak heran jika model ini digandrungi konsumen tidak hanya sebagai kendaraan untuk menunjang bisnis tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup.

 
Hal tersebut dapat dibuktikan di kota Semarang, Jawa Tengah. Sebagian besar pembeli Mitsubishi Strada Triton menjadikan pikap asal Jepang ini sebagai kendaraan lifestyle.
 
"Kalau di Jawa Tengah lebih banyak konsumen pribadi. Mereka lebih ke arah lifestyle. Karena dipakai sebagai kendaraan lifestyle maka lebih banyak pilih yang (transmisi) matik. Saya pernah (sebelumnya dinas) di Bali dan ini mirip-mirip seperti di sana. Bedanya disana bule-bule yang pakai dan ini sudah mulai ramai sekira lima tahun yang lalu," jelas Toni Widjaya, Branch Manager PT Bumen Redja Abadi diler resmi Mitsubishi di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah.
 
Lebih lanjut Toni mengatakan, tingginya minat konsumen untuk menjadikan Mitsubishi Strada Triton sebagai kendaraan lifestyle karena tidak terlepas dari bayang-bayang SUV (sport utility vehicle) Pajero Sport yang gagah.
 
"Pertama lebih mirip Pajero Sport dan kedua karena double cab sehingga bisa dipakai bersama keluarga. Pembelinya itu kebanyakan pengusaha muda atau (orang-orang) yang berjiwa muda." ujarnya.
 
Sebagai informasi, saat ini Strada Triton ditawarkan dalam tujuh varian diantaranya DC Exceed Hi Power A/T, DC Exceed Hi Power M/T, DC GLS M/T, DC GLS AB M/T, DC HDX M/T, Single Cab HDX M/T dan Single Cab GLX M/T. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp185.000.000 hingga Rp410.000.000 On the Road Semarang.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubishi Strada Triton Dipakai buat Gaya

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/mitsubishi-strada-triton-dipakai-buat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubishi Strada Triton Dipakai buat Gaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubishi Strada Triton Dipakai buat Gaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger