Pajero Sport Bensin Langsung Dicari di Tasik

Written By Unknown on Senin, 24 Maret 2014 | 10.36

Senin, 24 Maret 2014 09:45 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Mitsubishi New Pajero Sport V6 (Septian P/Okezone)F: Mitsubishi New Pajero Sport V6 (Septian P/Okezone)

TASIKMALAYA – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, baru saja melahirkan Mitsubishi Pajero Sport V6 bermesin bensin, guna melengkapi line-up Pajero Sport.

 
Tidak hanya di Jakarta, Pajero Sport V6 mesin bensin ini juga sudah diluncurkan buat konsumennya di daerah luar Jabodetabek, seperti di Priangan Timur, Garut, Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar.
 
PT Dahana Berlian Motors sebagai diler Mitsubishi di Priangan Timur, sudah mencatat pemesanan yang masuk buat Pajero Sport V6 bermesin bensin. Baru beberapa hari diperkenalkan, sudah ada empat konsumen yang melakukan SPK.
 
"Pajero Sport V6 bensin sudah ada empat pemesan. Salah satunya berprofesi dokter, dimana dia memang penggemar SUV bertenaga besar dan sudah menantikan kehadiran Pajero Sport V6 mesin bensin," jelas Tri Setyo Hadi, Business Manager PT Dahana Berlian Motor, di Tasikmalaya.
 
Model terbaru ini dibekali mesin V6 MIVEC 3.0L SOHC yang mampu menghembuskan tenaga 220 PS pada 6.250 rpm dengan torsi 28,7 Kgm pada 4000 rpm. Jantung mekanis ini dikawinkan dengan transmisi otomatis INVECS II 5-speed yang dikombinasikan dengan Sportronic.
 
Hadirnya Pajero Sport V6 melengkapi varian Pajero Sport. Sebelumnya Pajero Sport ditawarkan dalam lima varian bermesin diesel 2.5 liter diantaranya Pajero Sport GLS 4X2 M/T, Pajero Sport GLX 4X4 M/T, Pajero Sport Exceed 4X2 A/T, Pajero Sport Dakar 4X2 A/T, dan Pajero Sport Dakar 4X4 A/T.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Pajero Sport Bensin Langsung Dicari di Tasik

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/pajero-sport-bensin-langsung-dicari-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pajero Sport Bensin Langsung Dicari di Tasik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pajero Sport Bensin Langsung Dicari di Tasik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger