VIP Service Card Berikan Pelayanan Eksklusif

Written By Unknown on Minggu, 23 Maret 2014 | 17.36

Minggu, 23 Maret 2014 12:28 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: VIP Service Card GAD (Arief A/Okezone)F: VIP Service Card GAD (Arief A/Okezone) JAKARTA - Grand Auto Dinamika (GAD) sebagai agen pemgang merek Jaguar Land Rover (JRL) terus memberikan pelayan yang terbaik bagi para konsumennya. Selain menghadirkan produk berkualitas, GAD juga meluncurkan VIP Service Card.

VIP Service Card akan menambah pelayanan eksklusif dengan keuntungan-keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan setia Jaguar dan Land Rover di Indonesia. Pelayanan ini diberikan untuk memastikan kendaraan konsumen tetap berada dalam performa terbaik.

"Kepuasan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas kami, untuk itu kami meluncurkan VIP Service Card, yang menjadi bukti komitmen kami dalam menjamin kendaraan konsumen tetap dalam kondisi prima," ujar Lisa Wijaya, Vice Director GAD, di Senayan City Jakarta.

Dengan memiliki kartu ini, GAD juga akan memberikan garansi menyeluruh serta paket perbaikan dan perawatan yang melindungi mobil Jaguar dan Land Rover secara maksimal. Untuk mencapai hal itu tentu harus didukung dengan adanya onderdil dan aksesoris asli dari Jaguar dan Land Rover, peralatan yang tepat, kecanggihan teknologi serta kualitas dari teknisi

Banyak sekali keuntungan yang akan didapat pemilik VIP Service Card. Pelayanannya meliputi garansi kendaraan, paket servis perawatan gratis selama 3 tahun, serta potongan harga 10 persen untuk pembelian original spare parts Jaguar Land Rover.

Keistimewaan pemegang kartu VIP Service lainnya adalah menjadi bagian dari komunitas global, dan bisa mendapatkan informasi terkini serta pengembangan terbaru dari Jaguar dan Land Rover.

Konsumen juga dipastikan akan mendapat peningkatan kualitas kendaraan dan software karena peralatan diagnostik yang digunakan di Service Centre Resmi dapat berhubungan dengan sistem kontrol elektrik di kendaraan konsumen.

"Kami juga menawarkan perawatan khusus untuk kendaraan lama. Jadi saat kendaraan konsumen semakin menua, Service Centre Resmi Jaguar Land Rover akan memastikan kendaraan konsumen menerima perawatan yang sama seperti kendaraan baru," pungkas Lisa Wijaya. (zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

VIP Service Card Berikan Pelayanan Eksklusif

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/vip-service-card-berikan-pelayanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

VIP Service Card Berikan Pelayanan Eksklusif

namun jangan lupa untuk meletakkan link

VIP Service Card Berikan Pelayanan Eksklusif

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger