Yamaha Byson Facelift Mulai Diuji

Written By Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 10.36

Rabu, 26 Februari 2014 09:26 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Yamaha uji model baru di India (Overdrive)F: Yamaha uji model baru di India (Overdrive) NEW DELHI - Pabrikan Yamaha mulai menguji model facelift dari FZ atau yang dikenal di Indonesia dengan sebutan Yamaha Byson. Model baru ini memiliki paras lebih menarik dan tetap terlihat kekar.

Dilansir Motorbeam, Rabu (26/2/2014) model baru ini terlihat sedang melintas di sebuah jalan di Greater Noida Expressway, India. Sekujur tubuhnya dibalut warna hitam untuk menutupi identitas aslinya.

Dilihat dari beberapa bagiannya, motor ini nyaris serupa dengan Yamaha FZ-S Concept yang ditampilkan saat Auto Expo 2014 yang berlangsung Januari lalu.

Moto ini mendapat perubahan cukup signifikan. Hal itu bisa dilihat pada bagian lampu depan dan desain lampu belakang yang sama sekali baru. Selain itu terdapat air scoop pada sisi tangki.

Perubahan tidak berhenti sampai di situ, Byson facelift ini juga mendapat knalpot model baru yang lebih ramping namun kental dengan karakter sport.

Soal jantung mekanis sama sekali tidak ada perubahan dan masih menggunakan karburator. Hal ini tentu sangat disayangkan karena model ini banyak dikeluhkan konsumen karena dirasa kurang gahar. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha Byson Facelift Mulai Diuji

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/02/yamaha-byson-facelift-mulai-diuji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha Byson Facelift Mulai Diuji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha Byson Facelift Mulai Diuji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger