Penjualan Melorot, Honda Rombak Acura

Written By Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 10.36

LOS ANGELES – Honda akan melakukan perubahan signifikan buat brand mewahnya, Acura. Penjualan Acura mengalami penurunan di Amerika Serikat sampai 10 persen pada 2013 lalu. Honda berencana melakukan perubahan strategi bisnis Acura.

Dalam pernyataannya, Honda mengumumkan akan membuat Acura Business Planning Office baru, yang akan dipimpin oleh Erik Berkman. Honda juga melakukan perombakan pada posisi presiden Honda R&D America yang menjadi executive vice president di Amerika Utara dan division manager Office.

"Acura buat beberapa tahun terakhir adalah merek tanpa identitas yang jelas. Padahal, mereka bagus, solid, dapat dipercaya, dan sebuah mobil premium terbaik di dunia," jelas Ed Kim, analis iindustri buat AutoPacific Inc. diTustin, California.

Penjualan Acura ILX, TSX, TL dan sedan RLX jatuh di 2013 lalu, dan kalah bersaing dengan merek mewah lainnya baik asal Jepang ataupun Eropa. Acura cukup sukses dengan MDX dan RDX.

Di tahun ini, Honda berencana meluncurkan sedan baru TLX. Mobil tersebut akan mendapatkan modifikasi mesin dari sedan ringkas ILX. Di tahun selanjutnya akan dihadirkan coupe performa tinggi, Acura NSX.


Anda sedang membaca artikel tentang

Penjualan Melorot, Honda Rombak Acura

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/02/penjualan-melorot-honda-rombak-acura.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penjualan Melorot, Honda Rombak Acura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penjualan Melorot, Honda Rombak Acura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger