Belum Lahir, All New Yaris Banjir Pesanan

Written By Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 10.36

Rabu, 26 Februari 2014 10:29 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Toyota All New Yaris (Septian P/Okezone)F: Toyota All New Yaris (Septian P/Okezone) KARAWANG - Model hatchback terbaru milik Toyota Astra Motor (TAM), All New Yaris, belum resmi diluncurkan kepada publik Tanah Air. Namun, mobil yang menjadi penantang langsung Honda Jazz ini sudah mendapatkan banyak peminat.
 
Direktur Pemasaran TAM, Rahmat Samulo mengungkapkan, hatchback yang telah berstatus CKD ini telah mendapatkan sekira 1.000 pesanan lebih. Namun, Samulo belum mendapatkan angka pasti, karena tidak dihitung secara detail.
 
"Angka ini memang hanya pesanan saja, bukan proses inden karena memang tidak memakai SPK. Konsumen bisa memberikan uang tanda jadi Rp5 juta jika berminat dengan Yaris terbaru ini. Harga ini memang bukan patokan dari TAM, hanya diler yang menentukan," ujar Rahmat Samulo di acara ground breaking pabrik mesin Toyota di Karawang, Jawa Barat.
 
Lebih lanjut Rahmat menjelaskan, walaupun sudah banyak pesanan dari peminat Yaris, Toyota belum bisa memastikan harga jual Yaris terbaru ini." Untuk harga, dan spesifikasi akan kita beri tahu saat peluncuran nanti," tambahnya.
 
Sebagai informasi, All New Yaris ini mengalami beberapa perubahan eksterior dan interior. Perubahan All New Yaris ini demi meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpangn. Desain model baru All New Yaris akan jauh lebih agresif dan sporty.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Belum Lahir, All New Yaris Banjir Pesanan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/02/belum-lahir-all-new-yaris-banjir-pesanan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Belum Lahir, All New Yaris Banjir Pesanan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Belum Lahir, All New Yaris Banjir Pesanan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger