Miss Indonesia 2014 Selalu Jadi Supir Kembarannya

Written By Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 10.36

Rabu, 26 Februari 2014 08:40 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Miss Indonesia 2014, Maria Asteria (Okezone)F: Miss Indonesia 2014, Maria Asteria (Okezone) JAKARTA - Miss Indonesia 2014 Maria Asteria Sastrayu Rahajeng memiliki sedikit cerita seputar dunia automotif. Gadis kelahiran Yogyakarta, 1995 tersebut mengatakan jika dirinya terlahir kembar dan hanya dirinya yang bisa mengendarai mobil.

"Saya seorang kembar. Setiap kali kami pergi saya yang selalu nyetir karena kembaran saya sangat tidak bisa nyetir. Dan saya sedikit kesal karena setiap kali kita jalan-jalan saya yang selalu jadi supirnya," kata Maria Asteria saat berkunjung ke Okezone baru-baru ini.

Soal mobil, finalis asal Sulawesi Barat itu mengaku lebih menyukai mengendarai mobil bertransmisi manual. Hal itu lantaran sudah menjadi kebiasaan dan mobil pertama saat dirinya belajar adalah model manual.

"Saya pertama kali belajar menggunakan Honda CR-V manual. Saat itu orang tua yang mengajarkan. Saya lebih suka mobil manual karena kalau ada kerusakan, mobil matik itu lebih mahal biaya perbaikannya." ujarnya sembari tersenyum.

Sekadar informasi, Maria resmi menggantikan Vania Larissa sebagai Miss Indonesia yang baru. Salah satu tugasnya nanti adalah mewakili Indonesia di ajang Miss World 2014 yang berlangsung di London, Inggris. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Miss Indonesia 2014 Selalu Jadi Supir Kembarannya

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/02/miss-indonesia-2014-selalu-jadi-supir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miss Indonesia 2014 Selalu Jadi Supir Kembarannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miss Indonesia 2014 Selalu Jadi Supir Kembarannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger