Belum Ada All New Altis Versi TRD

Written By Unknown on Sabtu, 18 Januari 2014 | 17.36

BANDUNG - Sejumlah model andalan Toyota Astra Motor (TAM) seperti Toyota Fortuner, Toyota Rush, dan varian mobil murah ramah lingkungannya (LCGC), Toyota Agya, telah memiliki varian TRD (Toyota Racing Development) Sportivo.

 
Lalu, kapan pihak Toyota membuat versi TRD Sportivo untuk sedan legendarisnya, Corolla Altis? Dijelaskan Rahmat Samolo, Direktur Marketing PT TAM, pihaknya sampai saat ini belum ada rencana untuk membuat versi tersebut, karena untuk desain Corolla Altis yang baru sudah lebih dari cukup.
 
"TRD? Kita lihatlah nanti, tapi untuk saat ini belum ada rencana untuk itu. Karena kita melihat desain corolla baru baik eksterior dan interior sudah advance, dan sudah cukup," ujar Rahmat Samulo kepada wartawan di acara test drive Corolla Altis di Bandung Jawa Barat.
 
Corolla Altis terbaru ini memiliki karakteristik sedan yang memberikan emotional, fungsional, dinamis, lifestyle, maupun fun to drive, menjadi faktor kunci mengapa segmen ini masih tetap atraktif dan kompetitif.
 
Perkembangan market sedan di Indonesia terbilang dinamis, dan Toyota senantiasa berupaya menghadirkan produk yang inovatif.
 
Generasi ke-11 All New Corolla Altis ini hadir dengan desain Keen Lock yang menjadi bahasa desain Toyota yang telah dimulai dari Vios. Penambahan dimensi menghadirkan interior yang lapang dan memberikan kenyamanan bagi penumpang.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Belum Ada All New Altis Versi TRD

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/belum-ada-all-new-altis-versi-trd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Belum Ada All New Altis Versi TRD

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Belum Ada All New Altis Versi TRD

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger