BANDUNG - Terus hadirnya model-model baru di segmen low multi purpose vehicle (MPV), tidak menyiutkan nyali sang raja MPV, Toyota Avanza.
Raksasa automotif di Indonesia ini tetap memasang target besar untuk penjualan raja MPV miliknya, Avanza. Toyota berani memasang target yang sama seperti tahun lalu untuk low MPV andalannya ini.
"Target penjualan untuk Avanza masih tetap sama yaitu sekira 17 sampai 18 ribu setiap bulan," ujar Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT TAM kepada wartawan, di acara test drive di Bandung, Jawa Barat.
Lebih lanjut Samulo menambahkan, keyakinan ini diperkuat dengan layanan purna jual yang lengkap di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Hal ini ditambah dengan masih besarnya harga jual kembali untuk Avanza yang masih sangat tinggi.
Seperti diketahui, Toyota Avanza sebagai pemegang dapuk penjualan terbesar di Indonesia ini beberapa tahun belkakangan ini terus diganggu model baru, yang diawali dengan lahirnya Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin, serta Honda mobilio yang baru saja dilluncurkan secara resmi oleh Honda.
(zwr)
Anda sedang membaca artikel tentang
18 Ribu Unit per Bulan, Target Avanza
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/18-ribu-unit-per-bulan-target-avanza.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
18 Ribu Unit per Bulan, Target Avanza
namun jangan lupa untuk meletakkan link
18 Ribu Unit per Bulan, Target Avanza
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar