Perempuan Suka Beri Nama Mobilnya

Written By Unknown on Minggu, 19 Januari 2014 | 10.36

LOS ANGELES – Membeli satu unit mobil membutuhkan biaya yang cukup besar, apalagi sampai melakukan perubahan modifikasi. Bagi wanita itu tidak terlalu penting, yang terpenting bagi perempuan adalah memberikan sebuah nama buat mobil kesayangannya.

 
Perempuan dan pemilik mobil dengan usia muda adalah kelompok yang paling sering memberikan nama panggilan, dan mengasosiasikan jenis kelamin untuk kendaraan mereka.
 
Menurut sebuah laporan baru dari DMEautomotive, dua kelompok ini memberikan julukan lain untuk kendaraan mereka. Empat puluh persen dari pemilik mobil berusia 18-24 tahun memberikan nama mobil mereka. Turun menjadi 30 persen untuk kelompok usia 25-34 tahun.
 
"Hasil dari penelitian ini perempuan dan kelompok usia muda gemar melakukan perubahan pada kendaraan mereka, dan juga memberikan nama baru buat mobilnya," jelas Doug Van Sach, wakil presiden DMEautomotive.
 
Mungkin bahkan lebih mengejutkan adalah bahwa perempuan lebih mungkin memberikan nama dibandingkan pria untuk kendaraan mereka, dengan perbandingan 23 persem sampai 18 persen.
 
Pertanyaan yang tersisa apakah nama-nama populer dari mobil mereka? Nama-nama yang paling umum adalah Baby and Betsy, yang mencakup empat persen dari semua nama. Berikutnya Bessie, lalu Black Beauty dan juga Betty.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Perempuan Suka Beri Nama Mobilnya

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/perempuan-suka-beri-nama-mobilnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perempuan Suka Beri Nama Mobilnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perempuan Suka Beri Nama Mobilnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger