New Lamborghini Huracan Punya 610 Tenaga Kuda

Written By Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 10.36

BOLOGNA – Teka-teki tentang siapa penerus dari Lamborghini Gallardo terus mencuat ke permukaan. Adalah New Lamborhini Huracan yang didapuk meneruskan nema besar Gallardo.

 
Kubu Lamborghini sudah mengindikasikan kebenaran kabar tersebut. New Huracan adalah supercar terbaru mereka, yang menggunakan mesin baru V10. Bahkan, pabrikan asal Italia ini langsung mengklaim, New Huracan memiliki performa impresif.
 
Pertama dilihat dari sisi desain, nampak sedikit mirip dengan Lamborghini Aventador, dengan atap yang terlihat menurun dan rendah. Masih ada bentuk penghormatan buat Gallardo, dengan desain yang proporsional.
 
New Huracan terlihat seksi dari belakang, dengan garis memanjang di bagian buritan, berpadu dengan sistem knalpot, bumper dan fender yang agak naik. Sudut ini menunjukan desain agresif dari Huracan.
 
Bagian belakang bukan satu-satunya sektor terbaik, masih ada wajah depan yang tidak meninggalkan ciri khas dari desain tajam Lamborghini. Sisi interior mobil juga diperhatikan dengan detail oleh tim desain.
 
Trim kulit Alcantara, dengan motif tajam dan motif heksagonal. Berbicara karbon, Lamborghini Huracan juga dipersenjatai rem karbon keramik sebagai standar. Rem ini sebagai modal penyeimbang mesin yang powerfull.
 
Mesin yang digunakan adalah V10 dengan kapasitas 5,2 liter. Menyemburkan daya mencapai 610 tenaga kuda, dan ini adalah modal utama buat bertempur dengan rival seperti Ferrari dan McLaren.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

New Lamborghini Huracan Punya 610 Tenaga Kuda

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/new-lamborghini-huracan-punya-610.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New Lamborghini Huracan Punya 610 Tenaga Kuda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New Lamborghini Huracan Punya 610 Tenaga Kuda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger