Mobil Balap Subaru Menggoda di GT6

Written By Unknown on Sabtu, 21 Desember 2013 | 10.36

TOKYO - Bagi para gamers sejati mungkin tidak asing dengan permainan Gran Turismo 6 di PlayStation 3. Permainan yang menyajikan adu kebut menggunakan berbagai macam mobil balap dari pabrikan mobil dunia.

 
Banyak pabrikan dunia yang terus menyumbangkan virtual mobil balapnya untuk digunakan dalam game ini. Begitu juga dengan Subaru yang telah meluncurkan siluet mobil balap terbarunya untuk game GT6. Demikian dilansir Autoexpress, Jumat (20/11/2012).
 
Walaupun hanya berbentuk siluet, konsep mobil balap Subaru untuk GT6 ini menyerupai dengan bentuk Subaru BRZ. Namun untuk peluncuran resminya sendiri masih akan dilakukan tahun depan.
 
Subaru akan mengeluarkan semua bentuk konsep mobil balapnya ini setelah para pecinta PS3 mendownload semua content (DLC) permainan ini. Langkah Subaru untuk memperkenalkan dan menyumbang mobil balap virtualnya ini untuk merayakan ulah tahun ke-15 PlayStation.
 
Sebelum Subaru, pabrikan mobil mewah asal Jerman Mercedes-Benz juga telah meluncurkan mobil untuk game ini pada ajang automotif bergengsi LA Motor Show, dan juga BMW meluncurkan versi M4.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Balap Subaru Menggoda di GT6

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/mobil-balap-subaru-menggoda-di-gt6.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Balap Subaru Menggoda di GT6

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Balap Subaru Menggoda di GT6

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger