Edisi Terbaru Kawasaki KLR650

Written By Unknown on Jumat, 20 Desember 2013 | 10.36

NEW YORK – Kawasaki masih gencar melahirkan varian baru, dan kali ini yang mendapat New Edition adalah Kawasaki KLR650 2014. Diplot sebagai sepeda motor new dual-sport, yang akan dipasarkan bersama model KLR 650 standar di ajang IMS, New York.

 
Kawasaki sudah memperkenalkan KLR650 2014 pada pertengahan tahun ini. Dan sekarang New Edition diperkenalkan untuk memberika pilihan baru buat konsumen yang menginginkan model lain dari varian ini.
 
KRL650 2014 New Edition hadir dengan revisi pada bagian suspensi dan jok yang berbeda. Seperti dikutip Motorcycle.com, Kawasaki membocorkan perbedaan mendasar pada model ini ada pada area kaki-kaki.
 
Kawasaki KLR650 New Edition membawa garpu per depan yang 40 persen lebih kencang, 27 persen rebound damping lebih kuat, dengan shock belakang Uni-Trak yang 63 persen pernya lebih tinggi dengan rebound damping 83 persen lebih kuat.
 
Data spesifikasi kaki tersebut menunjukan bahwa Kawasaki KLR650 New Edition memiliki performa yang lebih apik, bahkan saat dalam kondisi motor penuh beban.
 
Jok juga didesain ulang, dengan panel belakang yang lebih enak dilihat. Profil di bagian depan juga diperbaiki. Ditawarkan dengan warna Candy Lime Green dan Ebony, Metallic Flat Raw Graystone dan Ebony atau Pearl Stardust White dan Ebony.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Edisi Terbaru Kawasaki KLR650

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/edisi-terbaru-kawasaki-klr650.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Edisi Terbaru Kawasaki KLR650

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Edisi Terbaru Kawasaki KLR650

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger