Urban SUV Honda Datang di IIMS 2014

Written By Unknown on Senin, 11 November 2013 | 17.36

JAKARTA - North American International Auto Show (NAIAS) 2013 di Detroit menjadi tempat buat Urban SUV milik Honda pertama kali menampakan dirinya dalam wujud konsep. Kabar terakhir mengatakan versi produksinya akan mejeng di tanah kelahirannya di Tokyo Motor Show.

 
Dengan kelahiran mobil murah Brio Satya, Honda Indonesia kini memasuki babak baru dengan market konsumen di medium-low, harapannya volume penjualan bisa ditingkatkan signifikan. Strategi ini sama dengan Honda global, Urban SUV adalah produk yang bisa mengisi kelas crossover atau SUV kompak, harganya pun bisa lebih murah karena berbagi platform dengan Jazz, City, Freed, dan Brio.
 
"Itulah kenapa kita bisa bikin Brio harganya lebih murah, karena platformnya sudah ada. Tantangannya adalah memodifikasi Jazz Rp200 jutaan menjadi Brio Satya Rp106 jutaan, dengan menurunkan kapasitas mesin menjadi 1.2 liter dan lokalisasi komponen. Harganya lebih murah, kenapa bisa? karena platformnya sudah ada," jelas Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service, Honda Prospect Prospect, beberapa waktu lalu.
 
Tentang kemungkinan apakah Urban SUV masuk ke pasar Indonesia dan duduk di bawah Honda CR-z, Jonfis menambahkan HPM belum melakukan studi kelayakan Urban SUV di Tanah Air, namun dia tidak menyangkal pasar crossover juga semakin marak dan menggiurkan.
 
"Semakin lama Honda ingin memperkenalkan buat konsumen di dunia segmen medium-low. Masih belum kita pastikan apakah akan kita pasarkan di Indonesia. Motor show tahun depan akan kami keluarkan versi konsepnya," tutup Jonfis.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Urban SUV Honda Datang di IIMS 2014

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/urban-suv-honda-datang-di-iims-2014.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Urban SUV Honda Datang di IIMS 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Urban SUV Honda Datang di IIMS 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger