Rolls-Royce Wraith Menuju Dubai

Written By Unknown on Senin, 11 November 2013 | 17.36

DUBAI- Beberapa waktu lalu, sedan super mewah Rolls-Royce Wraith dihadirkan Rolls-Royce Motor Cars Jakarta untuk konglomerat di Tanah Air. Kali ini, Rolls-Royce Wraith akan tebar pesona di kota kaya raya, Dubai.

Dilansir Inautonews, Senin (11/11/2013) Wraith yang merupakan model Rolls-Royce dengan performa paling garang, dramatis dan bertenaga ini akan unjuk gigi di Dubai International Motor Show yang berlangsung Uni Emirat Arab.

Untuk diketahui, Rolls-Royce dipersenjatai mesin V12 dengan turbo yang sanggup memuntahkan daya sebesar 624 HP. Dalam uji akselerasi 0-100 km/jam, Wraith mampu melesat dalam waktu 4,6 detik.

Wraith memiliki gradasi dua warna, Darkest Tungsten di bagian bawah dan Jubilee Silver di bagian atas, yang memperkuat desainnya yang anggun dan keunikan karakternya. Garis-garis kuat, ketajaman di bagian panel dan kaca belakang yang mengalir turun menonjolkan kesan atletis.

Selama pameran, Wraith akan ditemani oleh sedan super premium dari Inggris lainnya seperti Rolls-Royce Celestial Phantom, Phantom Coupe Chicane dan Apine Trial Centenary Ghost. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Rolls-Royce Wraith Menuju Dubai

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/rolls-royce-wraith-menuju-dubai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rolls-Royce Wraith Menuju Dubai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rolls-Royce Wraith Menuju Dubai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger