Nissan Punya Perusahaan Pembiayaan di Indonesia

Written By Unknown on Selasa, 12 November 2013 | 17.36

JAKARTA – Guna meningkatkan kepuasan pelanggan setianya, PT Nissan Motor Indonesia terus berbenah diri. Salah satu terobosan baru yang dibuat adalah mendirikan sebuah perusahaan multifinance yang memberikan layanan pembiayaan bagi kepemilikan semua merek produk Nissan diantaranya Nissan, Infiniti dan Datsun.

Perusahaan bernama PT. Nissan Financial Services Indonesia (NFSI) ini menawarkan rangkaian produk lengkap dan bersaing, juga jasa konsultasi untuk kebutuhan personal maupun bisnis dan memastikan proses pembiayaan kendaraan baru itu akan semudah mengendarainya.

Katsumi Ishii, President Director NFSI mengatakan, "Setelah beroperasi di berbagai negara di dunia, kini NFSI akan menghadirkan jasa pembiayaan terbaik tersebut kepada pasar automotif Indonesia." jelasnya dalam keterangan resmi yang Okezone terima, Selasa (12/11/2013).

"Saya yakin NFSI akan menjadi solusi pembiayaan pilihan konsumen Nissan, Infiniti dan Datsun di Indonesia, dan juga memberikan kontribusi kepada rekan bisnis kami." yakinnya.

Sebagai informasi, Nissan Financial Services (NFS) merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di dunia. Indonesia menjadi negara kedelapan setelah sebelumnya NFS berdiri di Jepang, China, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Australia dan Thailand.

Sebagai tahap awal NFSI akan beroperasi di wilayah Jakarta untuk brand Nissan. Setelah itu, perusahaan ini akan memperluas jaringannya ke kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Untuk diketahui, Indonesia merupakan negara perta di Asia-Oceania yang menawarkan seluruh brand dari Nissan Motor Company. Hadirnya perusahaan ini tentu memudahkan para konsumen dalam membeli mobil Nissan, Infiniti maupun Datsun.

Perusahaan ini memiliki modal awal sebesar 100 miliar rupiah (sekitar USD 88juta), dimana 75% saham dipegang oleh Nissan Motor Co. Ltd, dan 25% dimiliki oleh PT Indomobil Multi Jasa.

Berikut daftar nama direksi NFSI:
1. President Director NFSI, Katsumi Ishii
2. Director NFSI, Yoshiya Horigome, Vice President NMI
3. Director NFSI, Chetryana Gunardi, Deputy Director NMI
4. Director NFSI, Stefanus Ismail Tjitrabuadi (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Nissan Punya Perusahaan Pembiayaan di Indonesia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/nissan-punya-perusahaan-pembiayaan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nissan Punya Perusahaan Pembiayaan di Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nissan Punya Perusahaan Pembiayaan di Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger