Markas Besar GM Pindah ke Singapura

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 10.36

BEIJING - Markas besar General Motors dipindahkan dari Shanghai ke Singapura, menurut pernyataan resmi pabrikan asal Amerika Serikat tersebut. China sudah menjadi market stabil dan GM butuh ekspansi ke pasar lain.

 
Hijrah ke Singapura, 120 karyawan untuk memonitor bisnis GM di kawasan Afrika, Asia Tenggara, Australia, Selandia Baru, India, Korea Selatan, dan Timur Tengah, sekaligus memantau brand Chevrolet dan Cadillac di Eropa.
 
Kantor mereka di Shanghai akan tetap buka dan masih mempekerjakan 250 orang. Namun operasinya hanya untuk China yang sudah mengalahkan AS sebagai pasar automotif kendaraan baru.
 
Seluruh perpindahan dijadwalkan pertengahan tahun 2014, markas besar internasional GM akan berada lebih dekat dengan pasar potensial. Tapi pabrikan Amerika Serikat ini tidak meninggalkan China sebagai spot krusial bisnis mereka.
 
Singapura dianggap memiliki keuntungan karena telah menjadi pusat bisnis internasional dengan kualitas infrastrukstur yang memadai. Negara tetangga ini juga minim kejahatan, serta tentu saja kemudahan menjalankan bisnis.
 
John Zeng, Managing Director of the forecaster LMC Automotive, seperti diberitakan USA Today, Jumat (14/11/2013), menjelaskan pajak perusahaan di Singapura merupakan daya tarik tersendiri buat perusahaan internasional, kantor pusat GM di Shanghai sudah terlalu padat dengan operasional yang semakin besar.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Markas Besar GM Pindah ke Singapura

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/markas-besar-gm-pindah-ke-singapura.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Markas Besar GM Pindah ke Singapura

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Markas Besar GM Pindah ke Singapura

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger