Honda Mobilio Mampir ke Yogyakarta

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 10.36

YOGYAKARTA – Pecinta automotif Yogyakarta akan kedatangan MPV baru Honda Prospect Motor (HPM), Honda Mobilio.

 
Pameran Honda Mobilio akan digelar pada 16 November–19 November 2013, di Galleria Mal, Yogyakarta. Selain Mobilio, Honda juga menampilkan beragam produk Honda lainnya.
 
Honda Mobilio melakukan debutnya di Indonesia International Motor Show 2013, September lalu. Selama gelaran IIMS 2013, Honda Mobilio berhasil mencatat booking sebanyak 2.508 unit dalam waktu 11 hari.
 
Honda Mobilio hadir di Yogyakarta merupakan yang pertama kalinya di Kota Gudeg ini. Seperti di daerah lainnya, konsumen juga dapat melakukan booking Honda Mobilio, yang akan dijual dengan kisaran harga Rp150 juta sampai Rp190 juta.
 
Selain Honda Mobilio, Honda juga menampilkan model-model mobil terbarunya seperti; New Honda Brio, New Honda Jazz dan New Honda Freed. Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan "Saatnya Punya Honda" yang menarik selama pameran berlangsung.
 
"Dengan produk-produk baru yang berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia, termasuk di Yogyakarta yang merupakan salah satu pasar terbesar di wilayah Jawa Tengah," Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Mobilio Mampir ke Yogyakarta

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/honda-mobilio-mampir-ke-yogyakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Mobilio Mampir ke Yogyakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Mobilio Mampir ke Yogyakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger