Keren, Subaru Legacy Concept

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 10.36

LOS ANGELES - Fuji Heavy Industries Ltd. (FHI), sebagai pabrikan yang merakit model Subaru, akan melahirkan Legacy Concept. Model ini bakal melakukan debutnya di ajang Los Angeles Auto Show 2013, November ini.

Subaru Legacy adalah sedan medium dari Subaru yang sudah diproduksi sejak 1989. Subaru kini memberikan model konsepnya sebagai penerus nama besar Legacy, yang disiapkan buat hadir di tahun-tahun mendatang.

Model konsep dari Legacy ini terlihat dengan tiga kotak siluet pada bodi, dengan model atap yang mengikuti gaya saat ini. Pabrikan asal Jepang tersebut juga mengadopsi warna spesial Ocean Silver Metallic, buat Legacy konsepnya ini.

Menggunakan velg besar dengan ukuran 21 inci, dan tentu saja dengan fender yang sudah disesuaikan. Seperti ciri khas Subaru, model Legacy konsep ini juga menggunakan sistem penggerak semua roda. Muka mobil terlihat serius dengan lampu depan tiga dimensi.

Belum ada pengumuman soal mesin yang digendong Subaru Legacy konsep ini. Namun yang pasti, Subaru Legacy konsep ini dirancang buat merayakan 25 tahun kehadiran Legacy.

Legacy konsep bisa dinikmati di ajang Los Angeles Motor Show 2013, yang akan dibuka buat publik pada 22 November sampai dengan 1 Desember 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Keren, Subaru Legacy Concept

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/keren-subaru-legacy-concept.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keren, Subaru Legacy Concept

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keren, Subaru Legacy Concept

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger