Honda Civic 2014 Diperkenalkan di Eropa

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 10.36

LONDON – Honda menampilkan Civic hatchback model tahun 2014 di Eropa. Civic tanpa buntut ini mendapat ubahan mekanis dan sentuhan pada visual luar.

 
Honda Civic 2014 sedianya sudah ditampilkan pada ajang Frankfurt Motor Show 2013, yang diperkenalkan dengan model Tourer. Tapi kini, Honda memperlihatkan model hatchback yang juga mendapat sentuhan modifikasi buat Benua Biru.
 
Civic anyar ini sudah mengalami peningatkatan pada electric power steering, damper depan dan belakang buat improvisasi kontrol bodi. Penyesuaian pada suspensi belakang dan masih banyak lagi sentuhan lainnya.
 
Beberapa ubahan ini dilakukan sebagai respon Honda atas masukan yang disampaikan oleh kliennya di diler Honda, di Inggris.
 
Tampilan eksterior di Civic 2014 ini termasuk pada warna hitam piano di bumper bawah, serta pada bagian belakang dan dudukan nomor polisi (plat). Kaca belakang terlihat lebih rendah, dan juga warna hitam piano di bumper depan. Sudah mengadopsi velg alloy, jahitan kontras pada jok, bantalan pada lutut dan sentuhan alumunium pada pedal.
 
Selain itu juga ditambahkan paket Advanced Driving Assist System, dan juga ditambahkan teknologi yag menginformasikan situasi lalu lintas. Ada blind spot warning system, lane departure warning dan active city braking. Honda Civic 2014 ini akan mulai dijual pada Januari mendatang.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Civic 2014 Diperkenalkan di Eropa

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/honda-civic-2014-diperkenalkan-di-eropa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Civic 2014 Diperkenalkan di Eropa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Civic 2014 Diperkenalkan di Eropa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger