12 Unit Lambo Edisi Spesial di Indonesia Sudah Habis

Written By Unknown on Kamis, 14 November 2013 | 17.36

JAKARTA - Lamborghini Jakarta resmi memperkenalkan mobil super sport terbaru edisi spesial Aventador LP 720-4 di Tanah Air. Mobil super ini dibangun terbatas hanya 200 unit di seluruh dunia, dan Indonesia hanya kebagian 12 unit.

Menurut CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga, jatah 12 unit Lamborghini Aventador LP 720-4 edisi spesia 50 tahun ini sudah terjual habis. Bahkan tidak hanya di Indonesia, jatah 200 unit di seluruh dunia pun sudah berstatus sold out.

"Mobil ini memang sudah diluncurkan sejak Mei lalu dan pembukaan pesanan juga sudah dilakukan. Sebelumnya juga sudah ada informasi mengenai edisi spesial ini, dan para pembeli mobil ini adalah konsumen yang sebelumnya telah memiliki Lamborhini," ujar Johnson Yaptonaga saat perkenalan Aventador Lp 720-4 di Showroom Lamborghini Jakarta Selatan, (14/11/2013).

Lebih lanjut Johnson mengatakan, jatah 12 mobil ke Indonesia ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya mobil sport edisi spesial ini adalah mobil yang cukup digemari di seluruh dunia, bahkan banyak diler yang telah mengantri untuk mendapatkan mobil super sport ini.

"Kenapa indonesia bisa dapat 12 unit itu juga kejutan, karena begitu pemesanan 200 unit dibuka kita langsung memasukan nama yang ingin membeli, makanya akhirnya kita dapat 12 unit dari 200 unit Aventador edisi spesial ini," tambahnya.

Aventador LP 720-4 50 anniversary Edition ini mengalami penyegaran desain eksterior dari Ventador LP 700-4 pada bagian depan dan belakang. Pihak Lamborghini juga mengklaim, varian edisi spesial ini memiliki bobot tubuh yang ringan karena menggunakan karbon fiber monoque.

Pada sisi interior, kesan mewah terlihat dari pemilihan kulit semi-aniline. Kulit spesial ini khusus dibuat untuk Aventador edisi spesial 50 tahun ini, ditambah dengan penambahan logo 50 tahun pada bagian kokpit dan juga warna spesial Giallo Maggio (May Yellow) yang pernah digunakan Lamborghini pada 1963.


Anda sedang membaca artikel tentang

12 Unit Lambo Edisi Spesial di Indonesia Sudah Habis

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/12-unit-lambo-edisi-spesial-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

12 Unit Lambo Edisi Spesial di Indonesia Sudah Habis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

12 Unit Lambo Edisi Spesial di Indonesia Sudah Habis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger