Hore, Suzuki Inazuma Didiskon Rp10 Juta

Written By Unknown on Sabtu, 02 November 2013 | 17.36

DENPASAR - Kabar gembira bagi Anda yang tergabung dalam klub resmi sepeda motor Suzuki. Pasalnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan potongan harga cukup menggiurkan untuk model di kelas sport yakni Suzuki Inazuma 250.

 
Motor bergaya sport touring tersebut didiskon sebesar Rp10 juta khusus bagi anggota klub sepeda motor Suzuki. Itu artinya, Anda hanya perlu menebus Inazuma sebesar Rp36 juta dari harga resmi Rp46 juta. Angka yang cukup menggiurkan bukan.
 
Cara ini nampaknya dilakukan Suzuki untuk memperkaya anggota klub Inzuma di Indonesia. Pasalnya dibeberapa daerah telah berdiri klub motor dengan nama lain Suzuki GW250 itu.
 
"Kita kasih diskon Rp10 juta buat anak klub yang mau beli Inzuma. Itu berlaku dari sekitar 20-an Oktober (2013) kemarin," jelas Tommy Ernawan, BTL Manager Marketing 2W PT. SIS kepada Okezone di Bali.
 
Lebih lanjut Tommy mengatakan klub Inzuma kini mulai banyak anggotanya. Respon positif datang dari Pulau Dewata, Bali. "Sudah mulai banyak kok anggotanya, paling banyak di Bali. Anggotanya sampai 100-an. Selain Bali, wilayah lain seperti Bandung, Yogyakarta dan Jakarta juga mulai banyak," ujarnya.
 
Sebagai informasi, motor yang dijuluki baby B-King itu dibekali mesin 248cc 4 langkah, SOHC, dua silinder, berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan. Motor ini diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 26 bhp pada 8.500 RPM dan torsi 24 Nm pada 7.000 RPM.
 
Inazuma hadir dalam 2 pilihan warna, Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Hore, Suzuki Inazuma Didiskon Rp10 Juta

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/hore-suzuki-inazuma-didiskon-rp10-juta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hore, Suzuki Inazuma Didiskon Rp10 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hore, Suzuki Inazuma Didiskon Rp10 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger