Goceng per Bulan, Target Suzuki Satria Fighter 1

Written By Unknown on Sabtu, 02 November 2013 | 17.36

DENPASAR - Suzuki Satria F150 langsung menjadi idola sejak kemunculannya pertama kali pada Juli 2004 silam. Sembilan tahun berlalu, PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) berhasil mencapai 1 juta unit penjualan Satria F150 di pasar nasional. Guna merayakannya, pabrikan berlambang 'S' itupun meluncurkan Satria F150 Fighter 1.

 
Model ini tampil garang dengan warna dasar hitam. Stripping baru berkelir oranye serta warna majestic metallic pada velg, engine cover, dan muffler end menjadi pembeda pada model baru tersebut.
 
Satria Fighter 1 memiliki paras yang terlihat agresif. Lampu depanya dibuat lebih ramping dan bersudut tajam. Desain cover bodi juga semakin bergaya dan seksi. Sementara buritan kini tampil semakin meruncing dengan pemangkasan dimensi lebar hingga 15 mm.
 
Dengan lahirnya varian baru, Suzuki pun optimis underbone andalannya ini dapat diterima pasar. Angka tiga ribu hingga lima ribu unit menjadi target penjualan Suzuki dalam beberapa tahun ke depan.
 
"Untuk Satria Fighter 1 ini target awalnya tiga ribu unit, nanti beberapa bulan ke depannya meningkat jadi lima ribu unit. Model ini special edition, jadi tidak diproduksi terus menerus jadi nanti akan lahir model baru lagi," ungkap Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales di Jimbaran, Bali.
 
Sebagai informasi, Suzuki meluncurkan 2 varian Fighter 1 dan 2 varian Satria F150 yang dilengkapi aksesoris. Model tersebut ditawarkan mulai dari harga Rp19.700.000 hingga Rp20.200.000 dengan status On the Road Jakarta.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Goceng per Bulan, Target Suzuki Satria Fighter 1

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/goceng-per-bulan-target-suzuki-satria.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Goceng per Bulan, Target Suzuki Satria Fighter 1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Goceng per Bulan, Target Suzuki Satria Fighter 1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger