Outlander PHEV Tinggal Tunggu Waktu

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | 17.36

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor sebagai agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air, siap memboyong Outlander PHEV. Rencana tersebut memang sudah dipersiapkan KTB sejak Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 lalu.

 
Menurut Executive Marketing Director PT KTB, Rizwan Alamsjah, saat ini pihaknya masih menunggu kehadiran Outlander PHEV. Kendaraan tersebut saat ini tengah menjadi primadona untuk Mitsubishi, tidak hanya di Jepang tapi di negara-negara maju sekalipun.
 
"Kendaraan itu laku di dunia, kita juga masih menunggu, bukan masalah apa-apa. Jika ditanya mau tahun ini atau tidak, yah pastinya kita mau tahun ini. Tunggu saja, pasti nanti kita undang," ujar Rizwan Alamsjah, di kantor pusat KTB di Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (31/10/2013).
 
Lebih lanjut Rizwan mengatakan, kendaraan tersebut memang kendaraan mutakhir, dan Mitsubishi menjadi yang pertama mengeluarkan teknologi ini. Mobil full electric namun menggunakan bensin untuk memutar generator yang berfungsi saat melakukan pengisian baterai.
 
"Jika mobil listrik lain saat mengisi baterai harus disambungkan ke listrik. Tapi Outlander PHEV ini tidak begitu dan bisa mengisi sendiri, namun dengan memutar generator, dan generator itu harus menggunakan bensin," jelas Rizwan.
 
"Mungkin karena mobil tersebut benar-benar canggih, dan laris di negara lain. Karena itu mungkin Mitsubishi pusat kewalahan mengenai suplai kendaraan karena semua ingin banyak begitu juga dengan Indonesai, jadi kita tinggal nunggu gilaran," pungkasnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Outlander PHEV Tinggal Tunggu Waktu

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/outlander-phev-tinggal-tunggu-waktu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Outlander PHEV Tinggal Tunggu Waktu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Outlander PHEV Tinggal Tunggu Waktu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger