Mitsubishi Bawa MPV Anyar ke Indonesia?

Written By Unknown on Kamis, 31 Oktober 2013 | 17.36

JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan memperkenalkan sebuah konsep MPV terbaru Mitsubishi Concept AR, pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2013. Mobil konsep ini akan memiliki mobilitas seperti SUV, serta ruang kabin lapang layaknya MPV.
 
Menurut Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlians Motors (KTB), Rizwan Alamsjah, pihaknya telah mengetahui konsep mobil tersebut. Hanya, ketika ditanya apakah ada kemungkinan memboyong ke Indonesia, dirinya masih enggan berkomentar lebih jauh.
 
"Konsep tersebut sudah saya lihat, saya juga nanti bakal ke Tokyo untuk melihat langsung. Untuk membawa mobil itu ke Tanah Air, bukan sesuatu yang tidak mungkin," ujar Rizwan Alamsjah kepada Okezone di kantor pusat KTB di Pulomas, Jakarta Timur.
 
Lebih lanjut Rizwan mengatakan, untuk saat ini memang segala sesuatunya masih terus dipelajari termasuk membawa MPV itu ke Indonesia. Tapi, sampai hingga kini memang belum ada keputusan lebih lanjut.
 
"Mobil tersebut juga kan masih konsep, jika nanti sudah diproduksi baru kita lihat lagi. Untuk saat ini saya belum bisa mengatakan apapun, kita lihat saja nanti," tambahnya.
 
Mitsubishi Concept AR ini diprediksi sebagai versi terbaru dari Mitsubishi Grandis. Menawarkan ruang kabin yang santai dengan desain interior yang enak dipandang, serta kursi yang mudah diatur, untuk memberikan kenyamanan yang maksimal.
 
Mitsubshi AR ini akan dipersenjatai dengan mesin direct-injection turbo. Diyakini sebagai mesin dengan performa bandel namun memiliki keiritan bahan bakar yang tinggi. Mitsubishi Concept AR ini sendiri menjadi salah satu dari tiga konsep yang akan dipamerkan Mitsubishi di TMS 2013.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubishi Bawa MPV Anyar ke Indonesia?

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/mitsubishi-bawa-mpv-anyar-ke-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubishi Bawa MPV Anyar ke Indonesia?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubishi Bawa MPV Anyar ke Indonesia?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger