Honda Juga Rancang Parkir Otomatis

Written By Unknown on Senin, 28 Oktober 2013 | 17.36

TOKYO - Honda ternyata turut mengembangkan sebuah sistem parkir valet secara otomatis. Bahkan produsen asal Jepang ini telah menguji kecanggihan teknologi ini.

 
Honda menguji sistem canggih ini di sebuah tempat parkir pusat perbelanjaan. Teknologi ini menggunakan kamera pengintai dibelakang, untuk membantu mobil parkir dengan sendirinya tanpa campur tangan sang pengemudi.
 
Dalam video yang dirilis oleh Honda, ketika sebuah mobil dibiarkan di area parkir, kendaraan akan mengumpulkan informasi tentang ruang kosong yang tersedia di areal tersebut, dengan menggunakan prototipe surveilans atau sejenis kamera belakang.
 
Honda mengatakan sistem ini bisa sangat berhasil jika diterapkan di parkir besar pusat perbelanjaan di wilayah pinggiran kota besar. Honda berencana mengembangkan sistem ini pada 2020 mendatang.
 
"Jika sebuah toko memperkenalkan sistem ini, konsumen bisa meletakan mobil mereka di depan toko, dan mobil akan pergi ke tempat parkir secara otomatis. Kemudian ketika dia keluar dengan semua belanjaan, mereka hanya berdiri di depan toko dan mobil akan menghampirinya," ujar wakil Honda seperti dilansir Autoevolution.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Juga Rancang Parkir Otomatis

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/honda-juga-rancang-parkir-otomatis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Juga Rancang Parkir Otomatis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Juga Rancang Parkir Otomatis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger