Ketika Komunitas Toyota Kongkow Bareng

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 17.36

JAKARTA – Sebanyak 29 klub pengguna Toyota memeriahkan Toyota Jamboree 2013. Acara tahunan yang diselenggarakan sejak 2008 ini menjadi ajang silaturahmi bagi Toyota dan para anggota klub pengguna Toyota.

 
Ada 16 Toyota Owner Club (TOC), yakni TYCI (Yaris), IKC (Kijang), TKCI (Kijang), IC (KijangInnova), ID42Ner (Fortuner), AXIC (Avanza), TVCI (Vios), TSC (Soluna), TSVC (Soluna-Vios), GCC (Great Corolla Club), ALTIC (Altis), TeRuCi (Rush), Velozity (Veloz), ICC (Corolla), and ISC (Starlet), dan TACI (Avanza).
 
Sisanya adalah klub yang ada di regional, yakni tujuh klub dari Makassar antara lainToyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Yaris Club Indonesia (YOI), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Indonesia Kijang Club (IKC), Land Cruiser Makassar, Corolla DX Indonesia, dan Rush Makassar.
 
Adapun dari Yogyakarta terdiri dari enam klub, yakni Jogja Yaris Community (JYC), Jogja Fortuner Community, Jogja Altis Community, Semarang Fortuner Community, Semarang Yaris Owner Group, dan Semarang Toyota Avanza Owner Club.
 
Toyota Jamboree 2013 ini semakin semarak dengan partisipasi tidak kurang dari 1.000 anggota komunitas pengguna Toyota dari Jakarta, 500 peserta dari Jogjakarta, serta 500 sampai 600 peserta dari Makassar.
 
"Selain sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, event ini diharapkan menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas pengguna kendaraan Toyota," kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan.
 
Toyota Jamboree 2013 mengambil tema "DRIVE WITH SOUL – FUN RALLY". Rangkaian kegiatan Toyota Jamboree 2013 meliputi opening dan pelepasan di kantor pusat Toyota Astra Motor di Sunter, dilanjutkan dengan rally melewati 10 pos, serta finish di Taman Budaya, Sentul City.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ketika Komunitas Toyota Kongkow Bareng

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/ketika-komunitas-toyota-kongkow-bareng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketika Komunitas Toyota Kongkow Bareng

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketika Komunitas Toyota Kongkow Bareng

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger