Ford Taurus, Mobil Polisi Tercepat

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 17.36

MICHIGAN - Pihak kepolisian Michigan belum lama ini telah melakukan sebuah pengujian untuk mengetahui mobil polisi mana yang memiliki kemampuan yang luar biasa, dan memiliki kecepatan yang mumpuni untuk digunakan berpatroli dan mengejar penjahat.

Hasil pengujian tersebut, mobil asal pabrikan Amerika Serikat Ford, memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Bahkan Ford berani mengklaim bahwa mobil polisinya sebagai yang tercepat dibanding para pesaingnya.

Ford Taurus yang telah dimodifikasi menjadi mobil polisi ini bahkan lebih cepat dibanding Chevrolet Caprice V8 dan Dodge Charger Hemi V8. Bahkan Ford Turbocharger versi polisi dari Crossover Ford Explorer lebih cepat dari Chevrolet Tahoe.

"Agen kami memberitahu kami jika ada penjahat melihat kendaraan polisi yang cepat, mereka relatif tidak akan mencoba untuk kabur," ujar Bill Gubing Chief Engineer Ford, seperti dilansir Inautonews, Sabtu (19/10/2013).

"Jika hal ini dapat membantu mengurangi jumlah kejahatan dengan mobil kecepatan tinggi, maka kita bisa meningkatkan keselamatan publik di jalan raya negara ini," tambahnya.

Ford Taurus untuk mobil polisi ini menggunakan mesin turbocharged EcoBoost dengan sistem penggerak semua roda, yang dapat berakselarasi dari nol hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 5,66 detik. Hasil tersebut lebih cepat dibanding dengan Dodge Charger 6,04 detik dan Chevrolet Caprice yang 6,01 detik.

Tes untuk ketiga mobil polisi itu sangatlah penting, pasalnya pasar untuk mobil polisi masih terbuka. Sebelumnya mobil polisi banyak menggunakan Ford Crown Victoria, tetapi saat ini mobil itu tidak diproduksi lagi. Sementara untuk ketiga model penggantinya memiliki kelebihan dan kekurangan. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ford Taurus, Mobil Polisi Tercepat

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/ford-taurus-mobil-polisi-tercepat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ford Taurus, Mobil Polisi Tercepat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ford Taurus, Mobil Polisi Tercepat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger