Kemahalan, Kelahiran Isuzu MU7 Ditunda

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 17.36

KARAWANG - Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar jika Isuzu MU7 akan diluncurkan setelah kelahiran revisi D-Max yang sudah dilakukan di Indonesia International Motor Show 2013 lalu.

Namun sepertinya rencana tersebut masih terus didiskusikan kembali di level internal. "Sepertinya tidak jadi karena kami melihatnya harga MU7 bila dimasukan ke Indonesia bisa sampai 700 juta, kurang kompetitif," kata salah satu sumber dari Isuzu Astra Motor Indonesia, saat peletakan batu pertama pabrik Karawang, Sabtu (19/10/2013).

Isuzu MU7 sudah beberapa kali terlihat seliweran di jalan raya, informasi dari sumber tersebut mengatakan bahwa MU7 digunakan buat kendaraan operasional manajeman Isuzu.

"Memang hanya dipakai buat jajaran manajemen Isuzu dan jaringan diler Isuzu, kira-kira ada 20-an unit," ungkapnya.

Meski sama platform, MU7 bukanlah pikap seperti D-Max, walaupun penampilan mobil ini tidak jauh berbeda dengan sosok D-Max, terdapat berbagai perlengkapan kosmetik yang berbeda seperti bemper dan velg.

Menggunakan sasis yang sama dengan Isuzu D-Max dan Chevrolet Colorado, mid-size SUV Isuzu MU7 punya bodi wagon mungkin sebutan kelasnya lebih pas Sport-utility Wagon. Tipe bodi seperti ini memungkinkan untuk menampung tujuh penumpang dalam kabin.

Isuzu MU7 Platinum dipersenjatai dengan mesin common rail turbocharger berkapasitas 3.0 liter dengan tenaga 161 hp/3.600 rpm dan torsi 333 Nm/1.600-3.200 rpm. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kemahalan, Kelahiran Isuzu MU7 Ditunda

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/kemahalan-kelahiran-isuzu-mu7-ditunda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kemahalan, Kelahiran Isuzu MU7 Ditunda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kemahalan, Kelahiran Isuzu MU7 Ditunda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger