Beli Mobil Toyota Bisa Dapat Alphard

Written By Unknown on Selasa, 15 Oktober 2013 | 10.36

JAKARTA – Toyota Astra Motor mengadakan program undian yang ditujukan buat konsumennya. Program bertajuk Toyota Bombastiss ini menghadirkan berbagai hadiah yang meriah, sampai dengan Desember 2013.

 
"Ini merupakan salah satu wujud apresiasi Toyota terhadap antusiasme pelanggan loyal Toyota, semoga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.
 
Setiap pelanggan yang membeli unit Toyota di seluruh dealer resmi di Indonesia berhak mendapatkan satu undian untuk mendapatkan kesempatan hadiah berupa empat unit Toyota Alphard X A/T, delapan unit 86 M/T, 16 unit Nav 1 V A/T, dan 80 unit Etios G M/T.
 
Sementara bagi pelanggan yang membeli unit Toyota melalui lembaga leasing Toyota Astra Financial Services (TAFS) dan Astra Credit Company (ACC) akan mendapat keuntungan berupa tambahan empat unit Etios E M/T yang diundi satu unit setiap bulannya.
 
Bagi pelanggan Garda Oto dan Toyota Insurance (TI) yang membeli dengan secara tunai pun mendapat kesempatan untuk mendapatkan tambahan dua Etios E M/T. Periode pengundian berikutnya akan berlangsung tanggal 16 November 2013.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Beli Mobil Toyota Bisa Dapat Alphard

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/beli-mobil-toyota-bisa-dapat-alphard_15.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beli Mobil Toyota Bisa Dapat Alphard

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beli Mobil Toyota Bisa Dapat Alphard

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger