Nih Generasi Terbaru Nissan GT-R

Written By Unknown on Selasa, 15 Oktober 2013 | 10.36

TOKYO - Pembunuh supercar dari Nissan, GT-R, akan memiliki generasi terbaru. Sport car asal Jepang ini bakal hadir tahun depan, sebagai model 2016 dengan lencana Nissan Motor Sport (Nismo).

 
Next-Gen GT-R sepertinya akan menjadi model paling kuat diantara GT-R yang ada saat ini. Kabarnya, Nissan GT-R ini akan datang dengan versi hybrid dengan tujuan tetap mengikuti perkembangan rival GT-R, Acura NSX.
 
Dilansir Autoevolution, perubahan pada sportcar asal Jepang ini memang masih sangat rahasia. Namun dari gambar yang beredar di dunia maya, GT-R generasi terbaru ini akan datang dengan perubahan ke arah yang lebih futuristik.
 
Penyegaran dari segi desain eksterior dari GT-R terbaru ini, akan meliputi bagian lampu belakang dengan bentuk lancip, spoiler belakang yang lebih menonjol, serta fender dan side skirt yang lebih agresif.
 
Untuk mesinnya sendiri, Nissan belum membocorkan. Namun yang pasti Nissan New GT-R ini akan datang dengan mesin yang lebih dahsyat. Pasalnya R35 selalu mendapatkan peningkatan mesin 3.8 liter turbocharged lebih dulu menghasilkan 485 HP, kemudian tenaganya telah didongkrak menjadi 530 HP, lalu menjadi 545 HP.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Nih Generasi Terbaru Nissan GT-R

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/nih-generasi-terbaru-nissan-gt-r.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nih Generasi Terbaru Nissan GT-R

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nih Generasi Terbaru Nissan GT-R

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger