All New Pajero di Tokyo Motor Show?

Written By Unknown on Selasa, 15 Oktober 2013 | 10.36

TOKYO – Mitsubishi sudah memberikan bocoran mengenai mobil konsep yang akan dipamerkan di Tokyo Motor Show 2013 mendatang. Ada tiga model konsep yang siap diperkenalkan Mitsubishi.

 
Seperti dilansir Bangkok Post, dari tiga konsep tersebut diyakini akan ada yang menjadi model All New Pajero. Meski belum ada keterangan langsung dari Mitsubishi, setidaknya prediksi ini hadir setelah melihat line-up konsep yang hadir tersebut.
 
Mobil konsep pertama yang diperkenalkan adalah GC-PHEV atau disebut juga Grand Cruise. Model ini akan mewakili visi Mitsubishi dari sebuah SUV full-size di masa depan. GC-PHEV akan menggunakan sistem plug-in hibrida serta beberapa sistem keselamatan terbaru.
 
Model GC inilah yang mendekati model Pajero. Kemungkinannya, akan hadir dengan kapasitas tujuh penumpang. Desain yang dihadirkan benar-benar berbeda, malah terlihat mirip dengan bahasa desain dari Lexus.
 
Selain GC-PHEV juga akan melakukan debut di Tokyo adalah XR-PHEV (Cross Runner). Model ini mengambil segmen next-gen SUV compact, dan juga sudah dilengkapi dengan sistem PHEV.
 
Dan model yang ketiga adalah dari segmen MPV Concept AR (Active Runabout). Model ini juga akan resmi dipamerkan di Tokyo Motor Show 2013. Concept AR menjanjikan mobilitas dan kepraktisan sebuah SUV.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

All New Pajero di Tokyo Motor Show?

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/all-new-pajero-di-tokyo-motor-show.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

All New Pajero di Tokyo Motor Show?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

All New Pajero di Tokyo Motor Show?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger