Banyak Program Menarik, POMA 2013 Bidik Target Tinggi

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 10.36

MAKASSAR – Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2013 akan mudah dinikmati masyarakat. Para pengunjung pun akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas. Ajang pesta industri automotif ini akan digelar di di Celebes Convention Center, Tanjung Bunga, Makassar, mulai 30 Oktober hingga 3 November 2013 mendatang.

"Salah satunya dengan tersedianya free shuttle bus yang akan siap mengantar pengunjung ke lokasi pameran. Berlokasi start dari Lapangan Karebosi Link, Jalan Sudirman, Makassar, free shuttle bus akan beroperasi setiap hari sepanjang pameran berlangsung. Dengan fasilitas free shuttle bus ini pengunjung tidak perlu repot mencari parkir di area pameran," kata Lia Indriasari, General Manager Trade Fairs & Automotive Events Division dari Dyandra Promosindo, kepada wartawan di Makassar, Jumat (18/10/2013).

Lia menuturkan, bukan hanya fasilitas yang menjadi perhatian panitia. Beragam program acara unggulan juga akan kembali menyapa para pencinta automotif Makassar. Program test drive akan kembali hadir dengan luas area yang lebih besar, sehingga memungkinkan pengunjung untuk lebih mengekplorasi kemampuan dan kenyamanan mobil yang diincarnya.

Program seru terbaru lainnya berupa 'Touch The Car', di mana pengunjung akan ditantang untuk menyentuh mobil yang telah dipakir di areal outdoor di bawah terik matahari dengan durasi waktu yang cukup lama.

Berbagai program yang telah berhasil merebut perhatian pengunjung pada POMA sebelumnya juga akan kembali dihadirkan dengan berbagai kejutan baru. Program subsidi helm murah misalnya, di tahun ini pengunjung POMA 2013 berkesempatan mendapatkan helm RDX Stardust seharga Rp250 ribu hanya seharga Rp49.900.

Program lainnya yang pasti akan menarik untuk diikuti adalah program lelang barang otomotif. Ditanggung dengan harga kompetitif kalangan pengunjung dapat memiliki berbagai aksesoris dari para peserta industri pendukung.

Program lainnya tidak kalah seru juga akan hadir, yakni kompetisi Miss POMA 2013. Kancah ini  kembali akan menantang Female Presenter dari masing-masing peserta POMA 2013 untuk menunjukkan kecantikan, talenta, dan wawasan mereka untuk menyabet gelar Miss POMA 2013.

Sedangkan  di area outdoor beragam Kompetisi seperti Adventure Drift Remote Control dan POMA Modification Contest akan berlangsung. Di areal seluas 300 m2 para komunitas pecinta otomotif boleh beradu kreativitas dan inovasi dalam memodifikasi kendaraannya.

Tidak hanya memodifikasi mobil, program kompetisi 'Helm Make Over' terdiri tiga kategori: Airbrush (Pro), Free Drawing (Amateur) dan Coloring For Kids, Car Wash Angel Photography Competiton, program kompetisi fotografi melibatkan model-model cantik lokal dan nasional akan menempati areal luar (outdoor) seluas 150 m2.

Dibubuhi rangkaian program entertainment mulai dari DJ and Indie Band performance, serta puncaknya penampilan penyanyi Citra Sholastika pada 2 November 2013 akan turut memeriahkan pagelaran akbar industri otomotif di Makassar ini.

"Berbagai inovasi dihadirkan POMA 2013 dan tentunya dengan dukungan seluruh peserta APM dan industri pendukungnya, Dyandra Promosindo yakin POMA 2013 ini akan mampu mengukuhkan posisinya sebagai pameran otomotif terbaik di Indonesia Timur," tutur Lia yang merasa optimistis POMA 2013 akan dapat kembali mengukir rekor transaksi yang kali ini diprediksi mengalami peningkatan sebesar 15 persen dari tahun lalu. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Banyak Program Menarik, POMA 2013 Bidik Target Tinggi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/banyak-program-menarik-poma-2013-bidik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Banyak Program Menarik, POMA 2013 Bidik Target Tinggi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Banyak Program Menarik, POMA 2013 Bidik Target Tinggi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger